Bos Tim Tech3 KTM Tegaskan Seri Sachsenring dan Assen Penentu Nasib Petrucci dan Lecuona

BeritaBalap.com-Awas..! Bos Tim Tech3 Herve Poncharal sudah jelas dan tegas memperingatkan kedua pembalapnya untuk dapat meraih prestasi penting di seri Sachsenring Jerman, Minggu ini (19-20 Juni) dan selanjutnya di Assen Belanda (26-27 Juni).

Jadi itu dua putaran menjelang liburan musim panas selama sekira 1 bulan. Jika tidak prestasi spesial, maka posisi mereka terancam. Kontrak tidak diperpanjang alias ditendang.

BACA (JUGA) : Morbidelli Dapat M1 Terbaru Tahun Depan ? Bos Tim Petronas Sebut Keuangan Tim Normal, Tidak Hemat Lagi !

koizumi

Yang pasti, formasi Tech3 KTM sudah tinggal satu. Sudah dipastikan nama Remy Gardner yang saat ini pimpin klasemen sementara Moto2.  Ada opsi jika keduanya tidak jos, maka nama Raul Fernandez yang diproyeksikan.

Yang pasti, Poncharal sudah menerangkan pula bahwa spek RC-16 kedua pembalapnya sama dengan milik pabrikan (Miguel Oliveira dan Brad Binder). Sudah pula dilakukan pengujian di Catalunya. Jadi tidak ada alasan lain.

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Sachsenring Minggu Ini (Dalam WIB)

“Kami memasuki momen terakhir paruh pertama musim ini. Jelas dua balapan berikutnya sebelum jeda akan sangat penting : kita tahu bahwa seluruh grid MotoGP sedang bersiap untuk musim depan, “tegas Herve Poncharal.

“Kami berharap bisa lebih dekat dengan pebalap pabrikan, Miguel dan Brad yang selalu menjadi referensi kami. Sangat menyenangkan melihat Miguel menang di Catalunya. Misi kami adalah untuk lebih dekat dengannya, “tambah Herve Poncharal. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

 

Facebook Comments

You May Also Like