Frits Yohanes Siap Daftar Calon Ketum IMI Jateng Akhir Maret, Sedang Proses Lengkapi Syarat Adiministrasi

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis bahwa Frits Yohanes terus melakukan konsolidasi dengan tim suksesnya sekaligus berproses melengkapi persyaratan administratif sehubungan persiapan menuju IMI Jateng 1.

“Ini saya sudah selesai mengurus Surat Keterangan Berkelakuan Baik (SKKB) di Polres Wonogiri Jawa Tengah, “terang Frits Yohanes yang juga pemilik tim balap Putra Anugrah Racing Division (PARD) dan sehari-hari beraktifitas sebagai pengusaha di berbagai bidang, seperti kontraktor alat-alat berat, pertambangan, mini mart dan transportasi.

BACA (JUGA) : Maju Sebagai Calon Ketum Pengprov IMI Jateng, Frits Yohanes Janji Lebih Perhatikan Klub Hobi


Adapun Musprov IMI Jawa Tengah sendiri akan diselenggarakan April nanti, sedangkan pendaftaran calon Ketum IMI Jateng mulai tanggal 20 hingga 25 Maret ini. Oh ya, salah satu syaratnya ialah menyerahkan duit sumbangan buat kemajuan IMI Jateng senilai Rp. 100 juta yang mana akan dikembalikan jika tidak terpilih.

“Nanti saat akhir Maret dimulai pendaftaran, saya bersama tim saya akan ke Semarang untuk mendaftar dengan berbagai persyaratan wajib, “tambah Frits Yohanes yang beberapa waktu lalu menebus MPV premium Lexus LM350 untuk koleksi kendaraan pribadinya. Itu harganya sekira Rp. 3 milyar lebih.

BACA (JUGA) : Beres Perpanjang Kontrak M Erfin Dan Faisal ‘Sidoel’, Tim PARD Masih Cari 1 Seeded Dan 1 Pemula Lagi

Oke, selamat berjuang Frits Yohanes untuk kemajuan IMI Jateng. Anyway, IMI Jateng butuh pemimpin yang passionnya memang otomotif dan siap berkorban pikiran dan materi, jadi bukan menempatkan IMI sebagai ruang untuk mencari atau menambah pendapatan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like