Bos Tim VR46 Uccio Akui Luca Marini Akan Pindah, Ungkap Kandidat Penggantinya !

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh bos tim Mooney VR46 Alessio Salucci, akrab disapa Uccio yang juga sahabat Valentino Rossi sejak masih anak-anak.

BACA (JUGA) : Luca Marini Pilih Pindah Ke Honda Karena Nilai Kontrak Duit Lebih Besar ?

Uccio mengakui bahwa Luca Marini akan hengkang alias cabut dari timnya. Isu kuatnya memang adik tiri dari VR46 tersebut akan menuju tim Repsol Honda musim depan dengan durasi kontrak selama 2 tahun (2024-2025).

koizumi

“Luca tidak akan bersama kami tahun depan, tapi saya tidak tahu berapa level kontraknya dengan Honda. Berbicara tentang tim saya, opsi pertama pastinya bukan di Giannantonio. Kami menginginkan pembalap muda Moto2, tapi sekarang kami memiliki 2 atau 3 nama dan dalam beberapa hari kedepan kami akan memutuskannya”.

BACA (JUGA) : Kenapa Marquez Yang Sudah Resmi Keluar Akui Setuju Hak Konsesi Buat Honda ?

“Ketika kami kehilangan pembalap seperti Marini pada bulan November, maka kami harus pergi ke Moto2 dan tentunya harus membayar sejumlah uang penalti (untuk mendapatkan rider Moto2), ”terang Uccio selaku direktur tim Mooney VR46.

“Kita akan lihat apa yang terjadi. Kami telah berdiskusi tidak hanya dengan Aldeguer, tetapi juga dengan tim lain dan kami pasti harus membayar sesuatu. Tapi itu adalah tugas kami, olahraga kami. Saya suka Tony Arbolino. Dia sangat baik, sangat muda. Itu orang Italia”.

BACA (JUGA) : Dikabarkan Pindah Ke Repsol Honda, Luca Marini Ungkap Hubungannya Dengan VR46 Riders Academy

“Saya yakin dia juga salah satu namanya. Tapi bukan hanya Tony, bukan hanya Fermín. Kami memiliki pembalap lain yang sangat cepat dan saya menyukai mereka. Kita lihat saja dalam beberapa hari ke depan, ”tambah Uccio yang dilansir dari Motosan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like