Bos Tim Yamaha Rivaco Akui Berpisah Dengan Rider Agus “Kempul” Setiawan, Why ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk diinvestigasi sehubungan pengakuan langsung alias jujur dari Bos Tim Yamaha Rivaco bahwa musim depan tidak bersama lagi dengan pembalap asal Solo, Agus “Kempul” Setiawan. Ada apa ? Kenapa ? Apa sebabnya ?

“Ya memang kita nggak bareng lagi tahun depan (2020), “tegas Chomain selaku owner-team yang juga tokoh politik di Sintang, Kalimantan Barat sebagai salah pengurus teras DPD PKB Sintang, termasuk pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Sintang namun tidak berhasil.

Ini saat momen launching Tim Yamaha di Jakarta pada awal tahun 2019, itu bersama Agus “Kempul” Setiawan (kanan)

“Soal sebabnya, tidak ada masalah serius. Mungkin tidak jodoh saja, “tambah Chomain saat berkomunikasi dengan penulis. Oh ya, Yamaha Rivaco ini berasal dari Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar). Ini tahun pertama mereka dikontrak pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manaufacturing (YIMM). Sebelumnya (2018) disupport main-dealer Yamaha wilayah Kalbar, PT. Aneka Makmur Sejahtera.

koizumi

Pertanyaan lebih lanjut, apakah Yamaha Rivaco tetap balapan tahun depan (2020) atau stop ? Ternyata tetap dan tetap eksis, bro dan sista. “Kalau balapan, kita tetap jalan. Namun memang belum kita putuskan, apakah fokus di Motoprix Kalimantan atau di OnePrix ataupun keduanya, “tambah Chomain yang notabene timnya diback-up mekanik Gendut GDT Racing. BB1

Facebook Comments

You May Also Like