Siap Gaspolll, Ini Jadwal Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu (29-30 Okt)

BeritaBalap.com- Ajang balap ditrek lurus siap digasolll!!! Berikut ini jadwal Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu yang akan berlangsung di sirkuit N/P Jl. Wisata Bojongsari, Indramayu, Jawa Barat pada Sabtu – Minggu, 29-30 Oktober mendatang.

BACA JUGA : Mantap, Peraih 4 JU Langsung Diganjar Uang Pembinaan Di Ajang Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu (29-30 Okt)

Catat baik-baik biar enggak terlewat ya gaes. Gelaran balap persembahan DRY Speed yang digawangi oleh Andry Dry, salah satu legenda balap kota mangga, Indramayu sudah dimulai sejak Jum’at 28, Oktober dengan mengagendakan registrasi, scrutineering dan observasi lintasan.

koizumi

Pada gelaran balap yang bakal memperebutkan piala Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, S.H., M.A, C.R.H ini akan dilanjutkan pada hari Sabtu, 29 Oktober. Dimauli dengan persiapan OC & RC, scruttineering, juri meeting hingga latihan untuk semua kelas.

BACA JUGA : Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu (29-30 Okt) : Hadiah Tetap, Biaya Pendaftaran Dikurangi

Setelah beres melakukan latihan, akan segera dilanjut melakukan babak penyisihan beberapa kelas. Nah untuk lebih jelasnya, langsung saja pantau jadwal race Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu dibawah ini. Ingat, jadwal sewaktu-waktu bisa berubah…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like