Broc Tickle Gabung Yamaha Gantikan Aaron Plessinger Di Ajang Lucas Oil Pro Motocross Championship 2020


BeritaBalap.com- Kroser asal USA, Broc Tickle gabung Yamaha gantikan Aaron Plessinger di ajang Lucas Oil Pro Motocross Championship 2020 yang kembali akan dihelat pada 15 Agustus mendatang. Ini keputusan tepat yang diambil Monster Energy Yamaha Factory Racing setelah Aaron Plessinger cedera pergelangan tangan saat menjalani sesi latihan Minggu lalu.

“Sayangnya, Aaron terluka minggu lalu saat kami sedang bersiap-siap untuk memulai musim motorcross. Kami sangat senang memiliki seseorang dengan pengalaman Broc di tim Monster Energy Yamaha Factory dan menantikan dimulainya musim Lucas Oil Pro Motocross Championship 2020,” kata Jim Roach Manajer Departemen Balap Yamaha.

BACA JUGA : Update Kalender Baru Lucas Oil Pro Motocross Championship 2020


Broc Tickle diizinkan untuk berkompetisi dalam perlombaan AMA Supercross lagi pada bulan Februari 2020 setelah menjalani hukuman penangguhan FIM dari 2018 setelah gagal tes anti-doping. Broc Tickle saat itu memperkuat tim JGRMX / Yoshimura Suzuki Factory Racing mampu menunjukan performa terbaiknya di akhir seri AMA Supercross 2020 dengan finish diurutan ke-6.

“Saya sangat gembira tentang kesempatan ini dan bersyukur menjadi bagian dari Tim Balap Pabrik Yamaha Monster Energy untuk musim outdoor yang dimulai di sini dalam beberapa minggu. Untuk diriku sendiri, aku benar-benar menantikannya. Ini adalah peluang besar, dan sekelompok orang yang baik di sekitar saya. Kami akan mulai di Loretta dan membangun dari sana,” pungkas Tickle. Edhot / Foto : Yamaha

Facebook Comments

You May Also Like