Gendut GDT Racing Riset Knalpot Creampie Buat WR 155R, Hasil Spesial, Siap Produksi Massal !

BeritaBalap.com-Mantap ! Salah satu mekanik terbaik yang langganan juara nasional, Gendut GDT Racing sedang melakukan riset serius untuk Knalpot Creampie yang diperuntukkan bagi Yamaha WR 155R yang memang sedang booming saat ini.

Oh ya, WR 155R disebut booming karena punya kapasitas silinder yang lebih besar dari rival seperti Honda CRF150 ataupun Kawasaki KLX150, juga WR 155R lebih tinggi dalam konteks power to weight ratio. Ini ukuran tenaga yang dikorelasikan dengan handling.

Gendut GDT Racing yang menjadi bagian riset Knalpot Creampie untuk WR155R

“Yang pasti, kita membuat output dari knalpot WR 155R ini dengan grafiknya yang lebih enak. Lebih nyaman pula untuk adventure ataupun harian, “terang Gendut GDT Racing yang menyebut bahannya ialah stainless. Oh ya Gendut ini adalah mekanik tim pabrikan Yamah Bahtera Racing dan juga tuner dari pasukan Yamaha Racing Indonesia untuk balap Asia (ARRC)

koizumi

Ketika konteks ini dicross-check dengan pihak manajemen Knalpot Creampie Yogyakarta memang betul adanya. Tetapi sekali lagi ditegaskan masih dalam tahapan riset. Jika sudah beres semuanya, baru akan diproduksi massal.

Sabar dulu ya karena Creampie memang konsisten menghasilkan produk spesial karena tim risetnya diback-up mekanik mekanik terbaik seperti Gendut GDT Racing dan Mlethiz MBKW2.

Taufan, Manager Marketing Knalpot Creampie

“Kita memang sedang riset, Mas. Tidak lama lagi akan diproduksi massal, “tukas Taufan Creampie, selaku manajer dari produk yang bermarkas di Jl. Sampakan, Berbah, Sleman, Yogyakarta. Itu markasnya dekat dengan wisata kuliner RM Jangan N’deso. Bersebelahan. Ternyata yang punya juga 1 orang, Tris Wahyudi, pemilik brand Knalpot Creampie sekaligus owner RM Jangan Ndeso. BB1

Facebook Comments

You May Also Like