AMS Kembali Support Timnya Rey Ratukore (Yamaha RRS), Sudah Masuk Tahun ke-4

BeritaBalap.com-Rey Ratukore selaku pemilik tim Yamaha RRS (Rey Racing Speed) memastikan bahwa AMS akan tetap menjadi sponsor penting mereka tahun ini. Maksudnya untuk berbagai pagelaran balap nasional, baik itu berbasic motor bebek ataupun sport.

Patut dipahami, bahwa AMS adalah singkatan dari sosok Andi Muhammad Sadri yang merupakan tokoh pemuda yang punya passsion dan cinta dunia balapan. Terlebih memiliki persepsi yang sama dengan Rey Ratukore sehubungan pentingnya konteks pembinaan pembalap muda untuk kemudian meraih prestasi.

Berita Balap memang kerap melihat AMS hadir langsung dalam berbagai event. Tidak hanya balap kasta bebek seperti Kejurnas OnePrix, termasuk pula pada Kejurnas Motorsport (MRS) ataupun Yamaha Sunday Race 2023 (YSR 2023). Beliau begitu menikmati adrenalin balapan dan pastinya larut dalam kegembiraan ketika pembalapnya merenggut prestasi.

koizumi

BACA (JUGA) : Apa Kata Rey Ratukore Soal Keputusan Berani Rekrut Expert Baru Arfian Ramadhani Di Tim Yamaha RRS ?

Hasil penulusuran penulis, AMS merupakan pengusaha muda usia 31 tahun asal Kabupaten Soppeng Sulsel yang tinggal di DKI Jakarta. Beliau sangat mencintai dunia sport dan punya misi spesial ingin memajukan dunia olahraga Kabupaten Soppeng. AMS saat ini adalah Ketua Umum KONI Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan yang dipilih secara aklamasi. Terbukti begitu powerful.

BACA (JUGA) : Cinta Sejati Mekar Group Dan Tim Balap Rey Ratukore (RRS) Berbuah 2 Kategori Best Yamaha Award 2024

“AMS memang hobi balap. Misinya adalah pembinaan bibit muda yang kemudian diasah dan dapat berprestasi, “tukas Rey Ratukore, owner team sekaligus rider yang masih aktif, terlebih di kelas Sport 250 cc.

BACA (JUGA) : Peta Kekuatan Pemula Dan Rookie 2024 : Awas Trio Yamaha RRS ! Felix PM-Joshua Mbeo-M Haikal Binaan Rey Ratukore

Sekilas informasi saja, tim Yamaha RRS yang juga disupport sponsor TDR Racing, Cargloss, IRC dan lain-lain akan diperkuat oleh seeded Arfian Ramadhani, kemudian duet pemula Felix PM dan Joshua Mbeo.

Terakhir kategori rookie yang mengandalkan M Haikal. Kekuatan pemula dan rookie tim yang dimanajerin Haji Ludi Latif ini memang diprediksi akan memberikan ancaman serius musim balap 2024. BB1

Facebook Comments

You May Also Like