Bukan Hanya Marquez, Pecco Sebut Semua Pembalap Ducati Akan Sangat Cepat Dan Menyulitkannya

BeritaBalap.com- Bukan hanya Marquez, Pecco menyebut jika semua pembalap Ducati akan sangat cepat dan menyulitkannya dimsuim MotoGP 2024. Tidak bisa dipungkiri memang, jika Marc Marquez begitu cepat beradaptasi dengan pacuan barunya Desmosedici GP23 dalam tes di Valencia pada November lalu.

BACA JUGA : Bos Tim VR46 Akui Jujur Ada Pembicaraan Serius Dengan 3 Pabrikan, Mana Saja ? Hasilnya ?

Peraih juara dunia MotoGP 6 kali ini menempati peringkat keempat dengan selisih 0,171 detik saja dari waktu tercepat yang dihasilkan rider Aprilia, Maverick Vinales. Catatan manisnya, Marquez menjadi yang tercepat kedua di antara delapan pembalap Ducati dan hanya kalah dari Marco Bezzecchi yang berada tepat di atasnya.

koizumi

“Dia (Marquez) jelas lebih merupakan lawan, dia akan sangat cepat dan dia sudah mencapai itu dalam ujian. Tentu saja dia mengeksplorasi performa penuhnya, bahkan dengan ban lunak, untuk benar-benar mengenal sepeda motornya dan itu benar,” buka Pecco.

BACA JUGA : Bastianini Jawab Keras Tantangan Jorge Martin Soal Siapa Yang Berhak Di Tim Ducati 2025

Meski demikian, pembalap andalan pabrikan Ducati Lenovo yang berhasil mempertahankan gelar juara dunia MotoGP 2023 justru mengharapkan Marquez demikian. “Dia sangat bagus dan sangat cepat, tapi itulah yang saya harapkan darinya,” bilang pembalap asal Italia ini.

Murid sang legenda MotoGP VR46 ini juga menegaskan Marquez dimusim tahun depan akan kuat. Tidak hanya Marquez, Pecco juga menyebut jika 7 pembalap Ducati lainnya akan kuat dan memiliki kecepatan hingga akan menyulitkannya.

BACA JUGA : Antara Pecco Dan Martin, Karakter Siapa Yang Di Pilih Marco Bezzecchi ?

“Marc akan kuat, itu normal. Karena dia berasal dari motor yang sulit dan menjadi yang terbaik yang pernah ada. Pembalap seperti dia akan kuat, seperti tujuh pebalap Ducati lainnya. Ini akan menjadi pertarungan yang menyenangkan,” kata Pecco.

Pecco lalu menuturkan lebih rinci, “dan bukan hanya melawan dia (Marquez), Bez, Enea, Jorge, Alex. Semua pebalap Ducati akan cepat, termasuk Franco Morbidelli. Ini akan sulit, banyak masalah,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like