Bos Tim VR46 Akui Jujur Ada Pembicaraan Serius Dengan 3 Pabrikan, Mana Saja ? Hasilnya ?

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan Bos tim VR46 Alessio Salucci, akrab disapa Uccio. Ini soal pengakuan jujur bahwa mereka sudah melakukan pembicaraan serius dengan 3 pabrikan. Wow.. mantap kali !

BACA (JUGA) : VR46 Ungkap Kritik Pedasnya Terhadap Honda Hingga Pilih Pindah Yamaha (2004)

Pabrikan mana saja ya ? Disebut oleh Salucci adalah tim pabrikan Ducati, KTM dan Yamaha. Yang pasti, tim VR46 memang akan berakhir kontraknya tahun 2024. Jadi untuk musim 2025 statusnya bebas lepas.

koizumi

Bagaimana dengan jawaban manajemen tim VR46 ? Ditambahkan oleh Uccio bahwa mereka akan memberikan keputusan di awal-awal tahun 2024. Jadi akan melihat perkembangan dahulu.

BACA (JUGA) : Berapa Duit Kontrak Giannantonio Yang Bergabung Ke Tim Pertamina Enduro VR46 ?

Pastinya ini mencakup nilai kontrak, kesepakatan yang dibangun, pacuan yang kompetitif dan sebagainya. Isu kuatnya memang Yamaha sangat tertarik untuk menggaet tim VR46 sebagai tim satelit mereka 2025.

“Ini adalah pembicaraan penting yang menentukan tahun itu sendiri dan saya ingin memahami apa yang ingin kami lakukan setelah balapan pertama, ”tutur Uccio selaku Direktur Tim VR46 yang musim depan akan disponsori Pertamina Enduro.

BACA (JUGA) : Tim VR46 Sudah Sepakat Jadi Tim Satelit Yamaha Untuk MotoGP 2025-2026 ?

“Saya sudah berbicara dengan semua orang, saya tidak malu mengatakannya, itu dengan Ducati, dengan KTM, dengan Yamaha. Sekarang masih terlalu dini untuk memahami apa yang akan kami lakukan, meskipun saya cenderung tidak memaksakan keputusan ini terlalu jauh. Ini adalah percakapan penting yang menentukan tahun itu sendiri dan saya ingin memahami apa yang ingin kami lakukan setelah balapan pertama untuk memberikan jawabannya, ”tambah Uccio yang juga sahabat VR46 sejak masih anak-anak. BB1

Facebook Comments

You May Also Like