Bupati Cup Merauke : Kolaborasi Muli Motor Merauke Gandeng Aditya Fauzi Perkasa Di Kelas Expert !!

BeritaBalap.com – Aditya Fauzi masih perkasa di kelas expert atau bebek 4-tak 150 cc tune up, ini terbukti di gelaran HUT Merauke yang digelar di sirkuit Waninggap SAI Gautak Merauke minggu ini (20/2).

Bersama tim 3M (Muli Motor Merauke) Aditya fauzi justru menjadi champion di kelas utama bebek 4-tak 150 cc tune up, hal tersebut sudah dirasakan Aditya sejak pertama hadir di sirkuit yang mempunyai panjang lintasan sekitar 1.800 km.

Sejak QTT dirinya sudah percaya diri diatas Yamaha MX King 150 cc racikan Onar dari Cargloss, meski start dari grid ke 4 tetap tidak menyurutkan semangatnya untuk menjadi jawara di kelas utama.

koizumi

“Modal percaya diri membuat Aditya makin pede dengan Yamaha MX King, nyatanya dirinya bisa menyelesaikan dengan menjadi juara 1 di kelas tersebut,” bilang Feri Irawan sang owner tim.

BACA (JUGA) : Rey Ratukore Cetak Hattrick Juara Balap Ketahanan YEF 2021 Sentul, Sukses Mentorin Aditya Fauzi

Aditya Fauzi Tampil Menawan Di Merauke

Menurut Feri sendiri, dirinya cukup puas dengan performa maksimal Aditya Fauzi dan itu sudah tidak diragukan lagi sejak dirinya tampil kompetitif di gelaran One Prix musim lalu.

“Saya sudah yakin jika performa Aditya memang bagus, jadi hari ini kami dari tim 3M cukup puas dengan hasil yang diperoleh hari ini,” ungkapnya lagi.

Tidak hanya di kelas expert saja, turun di kelas bebek 2-tak standar dengan motor kilikan Juns80 mekanik asal Madura juga bisa terbilang cukup puas. Adit yang memulai start dari grid 1 musti merelakan podium 2 menjadi miliknya.

“Meski finish di posisi 2 setidaknya kami sudah cukup puas dengan performa Adit, semoga di event selanjutnya kita bisa lebih baik lagi,” tutup Feri. CHR

Facebook Comments

You May Also Like