C-Duckz Jogja, Komitmen Bina Bibit GDS Dragbike Berprestasi, Termasuk si-Cantik Rina Somay

BeritaBalap.com-Sebagai salah satu tim kawakan di segmen balap lurus 201 meter, C-Duckz Jogja yang bermarkas di Jl. Nogobondo 16, Gembira Loka, Yogyakarta selalu komitmen untuk setia hunting alias memburu dan angkat bibit-bibit pembalap pemula yang besar dari ajang latber Gantiwarno Drag Strip alias GDS. Wow… langkah yang patut diapresiasi.

Pasukan dibawah manajer Dody Duckz yang mengusung mekanik Danang Brengos ini selalu cermat dalam memantau dan memilih pembalap pemula berbakat dari GDS. Lebih lanjut dipahami, dari para petarung pemula, ada dua nama yang cukup kondang di ajang GDS dua tahun terakhir, yakni Aji Klinci dan pembalap wanita Rina Somay.

Rina Somay Dengan Bebek 2 Tak TU

“Mereka selalu kami coba bawa ke kejuaraan resmi seperti IDC agar melatih mental juga, apalagi mereka berdua sering mendapat wildcard IDC dari Erdeve,” bilang Dody sebagai komandan C-Duckz Jogja yang memang sangat ramah. Melalui bantuan rekannya, Yudhi Kricik. tim ini selalu memantau sekaligus mendidik pembalap-pembalap pemula berbakat seperti Aji Klinci dan Rina Somay.

koizumi

“Jadi dalam tim kami ada dua divisi untuk balapan resmi non latber, divisi TPTC atau Tiga Putra Textile Cirebon dengan pembalap senior Yudha AP, sedangkan untuk pemula seperti Aji Klinci dan Rina Somay ada di divisi Racing Ceria,” tutup Dody.

“Untuk motor yang biasa dipakai tim ini di latber GDS biasanya Satria FU di kelas Standard Porting, lalu Jupiter di Bebek 130 cc, dan Kawasaki Ninja di kelas Ninja standard, “tukas Danang Brengos yang pastinya berhubungan dengan persiapan kudapacu C-Duckz Jogja. Doi ini mantan dragster yang pastinya kenyang prestasi dan kenyang pengalaman. d417

Facebook Comments

You May Also Like