Cah Boyolali Wahyu Nugroho Finish ke-4 dan ke-8 Balap R3 bLU cRU European Cup di Aragon

BeritaBalap.com-Pembalap asal Boyolali Jawa Tengah Wahyu Nugroho hampir saja podium dalam race ke-2 balap Yamaha R3 bLU cRU European Cup 2022 yang berlangsung di Sirkuit Aragon Spanyol, Sabtu (9 April).

Racer yang mengusung tim bLU cRU Yamaha Racing Indonesia ini berbeda sangat tipis hanya 0,00.. sekian detik dari podium ke-3 ataupun ke-2. Termasuk tidak jauh dengan pemilik podium juara.

Finally, Wahyu Nugroho harus puas finish ke-4 dalam perjalanan race ke-2 yang notabene menggunakan motor yang sama, Yamaha YZF-R3 dengan silinder 321 cc. Total 24 starter yang terlibat dalam kompetisi yang digelar bersamaan dengan WorldSBK, WorldSSP dan WorldSSP300 ini.

koizumi

Sebelumnya di race awal, Wahyu Nugroho berada di posisi ke-8. Mengacu pada hasil dalam dua race yang tersaji, maka pelaga usia 19 tahun ini berada di deretan 5 besar dalam klasemen sementara. Perjuangan yang patut diapresiasi.

Untuk hasil juara dan standing point R3 bLU cRU European Cup 2022, bisa dilihat data resminya pada bagian paling bawah tulisan ini. BB1 (Ket FOTO : Instagram Yamaha Racing Idn)

Hasil Race ke-2 :

Hasil Race ke-1 :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like