Cal Crutchlow Isyaratkan Akan Pensiun, Kapan?

BeritaBalap.com – Pemilik tim LCR Honda, Lucio Cecchinello berkali-kali dihadapkan dengan pernyataan dari Cal Crutchlow selama musim 2019. Dimana pembalap Inggris berusia 34 tahun itu sudah sering berbicara tentang pensiun setelah musim 2020.

Pada awal Agustus 2018, rider LCR Honda telah menyebutkan bahwa kontrak barunya selama 2 tahun dengan HRC bisa menjadi yang terakhir.

“Kami tahu bahwa Cal sangat jujur pada dirinya sendiri. Dia suka berbicara tentang semua yang ada di kepalanya. Ketika dia berbicara tentang akhir karir MotoGP, dia ingin menjelaskan bahwa karir aktif MotoGP hamper berakhir,” terang kata Lucio Cecchinello.

koizumi

BACA (JUGA) : Anak Pemilik Sirkuit Brno Ini Kandidat Pengganti Iannone Yang Tersandung Doping

Cecchinello pun sudah meyakinkan pihak sponsor LCR agar tidak tersinggung oleh ucapan dari Cal Crutchlow yang sudah membela LCR selama 6 tahun di akhir masa kontraknya pada tahun 2020.

“Ini bukan masalah bagi para sponsor kami. Kami sangat senang dengan hubungan dengan sponsor. Penting bagi kita bahwa Cal terus menunjukkan antusiasme yang tinggi di MotoGP. Saya sering mendengarkan semua tanya jawab dengan Cal saat di paddock. Saya merasa bahwa dia masih sangat termotivasi dalam hal memperbaiki motor agar terus bisa cepat,” urainya.

BACA (JUGA) : M1 2020 Cuma Cocok Untuk 2 Rider Ini, Siapa Saja?

Namun usia tetaplah usia. Kemampuan ada batasnya. Dengan kondisi Cal Crutchlow saat ini memang sedikit agak berat untuk mengincar mahkota juara dunia di tim satelit.

Walau memang diambang karirnya di MotoGP, Lucio tetap memberi semangat agar tidak lepas dari dunia motorsport, sehingga menyarankan untuk melanjutkan karir balapnya di MotoAmerica, yang dikelola oleh Wayne Rainey. WIC

Facebook Comments

You May Also Like