Casytha Manahadap : Diana CL Ratu Hujan Manahan !!

BeritaBalap.com – Diana CL masih menjadi pembalap terbaik Manahan, maklum dirinya terlahir di Manahan dan sudah menjadi tradisinya untuk bisa menjuarai event di kampung halaman. Dan itu terjadi di event Kejurprov Jateng Road Race Casytha Manahadap yang berlangsung minggu kemarin (12/11).

Di kelas matic dirinya justru tampil gemilang sejak QTT, dibuktikannya jika pembalap bernomor start 266 tersebut masih layak diperhitungkan.

“Sejak QTT motor dalam kondisi yang sangat baik, alhamdulillah saya bisa pole dengan catatan waktu 49.313 hanya terpaut 0,292 second dengan Salsabilla,” ungkapnya saat dikonfirmasi oleh penulis.

koizumi

Meski begitu, Diana punya PR besar saat race yang dalam kondisi hujan. Menurutnya kesempatan untuk menjauh sangat tipis melihat kondisi track sirkuit Manahan terbilang licin dan berbahaya.

BACA (JUGA) : Masih Eksis, Diana Tunjukkan Prestasi Lewat Podium !!

Diana CL Masih Menjadi Ratu Manahan Kelas Matic Wanita

“Untungnya saya sudah paham betul karakter sirkuit dan kondisi aspal meski kondisi basah, lepas start tikungan pertama justru menjadi kunci untuk bisa ‘lari’ duluan dan beruntung dari pole saya bisa memanfaatkan kondisi tersebut,” tambah pembalap tim CV Aryatama Callysta Jaya Koizumi Juple21.

Lap demi lap dipertahankan oleh ibu satu anak ini, dan sempat terjadi fight di beberapa lap karena kondisi hujan dan licin. Tapi itu membuat Diana makin fokus untuk mempertahankan posisinya.

“Sempat beberapa kali fight, tapi untungnya saya masih bisa fokus dan menjaga posisi pertama hingga finish. Terima kasih untuk tim dan mekanik saya bisa balas kekalahan saya saat road race Ngawi beberapa waktu lalu,” tutupnya yang ditemani sang buah hati saat balap kemarin. CHR

Facebook Comments

You May Also Like