Gratis ! Haji Putra Rizky Fasilitasi Tim Dragbike Yang Mau Setting di Trek Lurus Sentul Jelang Event IDW Jogja

BeritaBalap.com-Wujud kepedulian dengan tim-tim dragbike asal DKI Jakarta ataupun Jabar dan sekitarnya, maka pengusaha super sukses Haji Putra Rizky (LFN HP969) siap memfasilitasi mereka latihan di Sirkuit Sentul Bogor. Free charge alias gratis ya. Wow.. keren ! Mantap kali !

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Ungkap 2 Alasan Penting Berani Kontrak Trek Lurus Utama Sentul Besar

Tepatnya akan dibuka pada Hari Senin tanggal 1 Mei. Adapun tujuan spesialnya adalah memfasilitasi pasukan dragbike untuk setting, latihan ataupun riset jelang event akbar seri 1 dragbike IDW 2023 di Lanud Gading Yogyakarta (6-7 Mei). Itu wujud empati dari pemilik tim road nasional nasional, internasional (ARRC 2023) sekaligus juga driver balap reli mobil yang jawara saat putaran 1 Kejurnas Sprint Rally Bandung beberapa waktu lalu.

koizumi

Alhasil, bisa pakai lintasan dengan panjang 201 meter ataupun mau yang 402 meter sesuai kelas yang diikuti dalam gelaran IDW 2023 diYogyakarta. Silahkan para pengguna FFA (Free For All), Bebek 4 Tak 200 cc ataupun Sport 2 Tak TU s/d 155 cc dan lain-lain.

Pastinya, tim-tim akan maksimal karena memang lintasan lurus Sentul itu lebih dari 800 meter. Lebar sekali pula. Dijamin aman terkendali. Sekali lagi ditegaskan, untuk setting atau latihan ataupun riset di Sentul Besar ini tidak dipungut biaya.

Informasinya, sehubungan hal ini akan diberitakan lebih lanjut karena akan dibuat semacam struktur kepengurusan yang memanage penggunaan lintasan lurus Sentul yang memang sudah disewa resmi Haji Putra Rizky selama 1 tahun. BB1 (Ket FOTO : Kolase dengan Foto IG SirkuitSentul)

Facebook Comments

You May Also Like