Catatan TDR Track Day 2024 Mandalika : Bukan Hanya Balap Saja, Juga Support Polri Tangani Bentrok Antar Desa

BeritaBalap.com-Menarik mencermati aktifitas di luar konteks racing. Ini dalam event TDR Track Day Experience 2024 yang dihelat di Sirkuit Mandalika Lombok, akhir pekan lalu.

Dalam konteks ini, pihak manajemen TDR Racing sebagai penyelenggara, juga menjalin hubungan harmonis dengan pihak POLRI yang sedang bertugas.

Mereka memberikan support kepada pihak Brimob yang sedang mengamankan pertikaian atau bentrokan yang terjadi diantara dua desa yang bertetangga. Alhasil, ada sinergi yang dibangun TDR Racing dan itu selalu terjalin indah.

koizumi

BACA (JUGA) : Tidak Hanya Booking Sirkuit Mandalika Buat Latihan Balap, TDR One Team Juga Tanam Pohon

“Jadi Track Day ini bukan hanya fokus kepada acara semata tetapi terus bersinergi bagi kemajuan Indonesia. Ini hal yang membedakan TDR dengan brand produk otomotif lainnya, “ucap Jeffrey Willar dari Manajemen TDR Racing yang menjadi komandan penyelenggaraan TDR Track Day yang menghadirkan latihan balap kelas Sport 150, Sport 250, Supersport 600 dan Superbike 1000. Termasuk juga Matic 150-250 cc.

Yudo Handoko (dari Manajemen TDR Racing) saat memberikan bantuan support secara simbolis kepada pihak Polri yang sedang bertugas

Sebelumnya juga dilakukan penanaman beberapa bibit pohon di area Sirkuit Mandalika, tepatnya Bukit 360. Tentu saja, tujuannya adalah penghijauan hingga membuat lintasan menjadi tampak asri dan pastinya membangun udara sekitar menjadi lebih sehat dan berkualitas. BB1

Facebook Comments

You May Also Like