Kebumen Menyala Nih Bos ! FIZR Hamzah ITG 100 Group Terbaik di Seri 1 MCR 2024 Kanjuruhan

BeritaBalap.com-Kudabesi F1ZR Hamzah ITG 10 0Group Racing Kebumen kembali membuktikan prestasinya. Menjadi yang tercepat race bebek 2 Tak 125 cc Std Open dalam gelaran event MCR 2024 putaran pembuka yang berlangsung di Sirkuit NP. Stadion Kanjuruhan, Malang (24-25/2).

Sebelumnya memang motor ini sudah menarik perhatian lantaran berhasil merebut pole position atau grid terdepan dari hasil kualifikasi, dan selanjutnya sukses pula merenggut juara lewat pembalap yang sudah tidak diragukan lagi yaitu Sakti Andre. Sempurna ya. Josss..!

Pertarungan terpantau sangat ketat, selain kondisi wet race alias balapan di bawah guyuran hujan, tidak sedikit juga pembalap yang melakukan jump start. Seru sekali menyaksikannya. Tegang ! Sampai lupa kalau kurang tidur dan belum makan pula.

koizumi

BACA (JUGA) : Perdana Tampil Bersama Boreno Racing Team By GDT Racing, Fajar Sodiq Juarai Race 1 Novice Seri 1 MCR 2024 Kanjuruhan

Rame Mas balapnya di MCR Kanjuruhan karena hujan dan banyak yang jump start, tapi alhamdulillah kita bisa menjadi yang tercepat, “ujar Itung ITG sebagai mekanik yang dipercaya untuk mengawal serius motor andalan tersebut.

Untuk jalannya race, memang terlihat menarik dan aksi saling salip terjadi dari awal start hingga bendera finish dikibarkan. Fakta spesialnya, Sakti Andre berhasil menjadi yang terbaik, kemudian disusul Tommy Salim di posisi kedua, dan ada nama Aqsal Ilham, Soffan Zyrof, Danang K Utomo di posisi ke-3 sampai dengan ke-5. R 4 NU

 

Facebook Comments

You May Also Like