CBR Track Day 2021 : Ajang Pemanasan Balap Sport, Tommy Salim Turun Untuk Siapkan Balap 2022

BeritaBalap.com – Ajang CBR Track Day 2021 yang berlangsung di sirkuit Sentul, Bogor (31/10) ternyata juga menarik perhatian Tommy Salim yang tidak lain pembalap nasional asal Surabaya, Jawa Timur.

Menggunakan motor Honda CBR 150R Tommy turun di kelas 150 cc Open bergabung dengan tim POKW2 Privater Wani Ngeyel Ft Baba Paint.

“Kebetulan ada tawaran sih, jadi sekalian buat ajang pemasan setelah lama off balap. Selain itu hitung-hitung untuk persiapan tahun depan semoga balap motor sport sudah bisa digelar Kembali,” beber Tommy.

koizumi

BACA (JUGA) : CBR Track Day di Sentul Sukses Digelar, Puaskan Pencinta Balap 

Podium 3 Kelas 150 Open Cukup Sebagai Awal Balap Sport

Hasilnya, Tommy berhasil podium 3 di kelas tersebut setelah bersaing dengan beberapa pembalap lainnya.

“Sudah lama gak naik motor sport, butuh adaptasi lagi. Tidak sia-sia juga latihan jauh hari sebelum balap. Terima kasih untuk team yang selalu support, semoga bisa segera balap normal lagi di musim depan,” harap Tommy.

Menurutnya, CBR Track day kemarin merupakan event yang ditunggu banyak komunitas dan pembalap sport yang sudah rindu balap di Sentul. Maka dari itu dijadikan Tommy untuk persiapan musim depan untuk motor sport.

“Sebetulnya ikut di du akelas 150cc dan 250 cc, hanya saja untuk yang di kelas 250 cc ada trouble saat warm up. Jadinya tidak bisa ikut race, saying sekali sih,” sesal kakak dari Gerry Salim ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like