Fix,…!!! Daniel Mutaqien Syafiuddin (DMS) Calon Tunggal Ketum IMI Jabar Periode 2021-2025

BeritaBalap.com- Fix,…!!! H. Daniel Mutaqien Syafiuddin, S.T (DMS) maju sebagai Calon tunggal Ketua Umum (Ketum) IMI Jawa Barat (Jabar) periode 2021-2025. Pasalnya, DMS sudah memenuhi persyaratan setelah adanya Sidang Pengesahan, pada Senin, 20 Desember 2021 lalu.

Ada dua kandidat Bakal Calon Ketua, salah satu syarat dari Bakal Calon harus mengantongi sepertiga suara dukungan atau minimal mendapat 6 suara dukungan dari total 17 suara dukungan klub. Dari hasil tim penjaringan dan verifikasi hanya Daniel Mutaqien Syafiuddin yang memenuhi syarat, yakni mendapat 9 suara dukungan.

Sedangkan bakal calon pesaing DMS yaitu, Errie F Syauta ada kekurangan suara dukungan, lebih tepatnya hanya mendapat 4 suara dukungan. Artinya, dapat dipastikan yang maju hanya satu Calon yaitu Daniel Mutaqien Syafiuddin.

koizumi

Kini tinggal menunggu proses pemilihan dan besar kemungkinan akan aklamasi, lebih tepatnya akan dilakukan dalam Musprov IMI Jabar di Bandung pada 23 Desember 2021 medatang. Daniel Mutaqien Syafiuddin sendiri mempunyai basis dasar otomotif yang baik.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan klub otomotif di Jabar. Kedepan dan seterusnya saya akan membawa IMI Jabar yang lebih baik, mengembalikan kejayaan IMI Jabar sebagai barometer otomotif nasional,” ujar Daniel Mutaqien Syafiuddin. Sukses…! Tim

Facebook Comments

You May Also Like