Adiknya MM93 Curhat, Sering Jatuh Hingga Klasemen ke-16 Justru Membuatnya Lebih Baik

BeritaBalap.com-Alex Marquez mengungkapan curahan hatinya sehubungan kondisi yang dihadapi tahun yang disebutnya sulit. Maksudnya dalam MotoGP 2021 ini.

BACA (JUGA) : Quartararo Dan Pecco Main Lepas Di Portimao Dan Valencia, Marquez Ungkap Targetnya

Faktanya memang adik dari Marc Marquez ini sering mengalami crash alias terjatuh dan berada di posisi ke-16 saja dalam klasemen sementara MotoGP. Itu urutan terbawah diantara 4 pembalap pengguna Honda RC213V.

koizumi

Namun Alex Marquez yang berusia 25 tahun dan juga juara dunia Moto2 tahun 2019 ini, mengaku bahwa hal-hal yang dialaminya tahun ini justru membuatnya menjadi lebih baik. Lebih tangguh kedepannya. Dia pede menyebut bahwa akan hadir kondisi dimana ia jauh lebih dari saat ini. Ngomong-ngomong kontraknya di tim LCR Honda (langsung ditangani HRC, red) berakhir tahun depan (2022).

BACA (JUGA) : Tim MotoGP Milik Razlan Razali (RNF) Dapat Sponsor Tambahan, Apa Ya..?

“Terkadang kamu memiliki musim seperti ini, dimana semuanya berjalan mundur dari apa yang telah kamu rencanakan. Memang rumit, tetapi ini adalah hal-hal yang bisa terjadi, juga merupakan tahun-tahun ketika kamu belajar lebih banyak dan itu juga membuat kamu lebih menghargai hasil yang baik ”.

“Kamu memiliki saat-saat sulit setiap musim dan kamu harus keluar darinya. Say sudah jalani musim dimana hal-hal telah mundur beberapa kali, tetapi ini adalah hal-hal yang terjadi. Mungkin lebih sulit di awal musim karena semuanya tidak berjalan dengan baik, tetapi kami menganalisisnya, berbicara dengan HRC dan memodifikasi beberapa bagian motor untuk meningkatkan diri kami sendiri, ”ucap Alex marquez.

BACA (JUGA) : Masuk Tim Moto3 Diminta Duit 5 Milyar ? Tekanan Psikologis Rider Hingga Banyak Crash

“Saya pikir, masa-masa sulit selalu bertambah, mereka membuat kamu menjadi pembalap yang lebih baik dan orang yang lebih baik. Semoga yang akan datang waktunya lebih tenang, bahwa kita dapat menikmati waktu yang lebih baik dan menceritakan kelucuan yang kita miliki di tahun 2021, ”tambah Alex Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like