Cedera Saat Final Motoprix Skyland, Pebalap Cewek Nia Ramadhani (13 Tahun) Operasi Tulang Bahu di Jogja

BeritaBalap.com-Srikandi cantik di trek road race yang masih berusia 13 tahun, Nia Ramadhani diberitakan menjalani operasi pada area tulang bahunya yang cedera saat sesi kualifikasi Kejurnas Motoprix 2018 region Sumatera di Sirkuit Skyland, Muba, Sumatera Selatan (16 September).

Rabu ini (19 September), Nia Ramadhani yang mengusung tim N’RPM Alfa Scorpii Zania NHK IRC MBKW2 dan berasal dari Medan mendapat penanganan operasi di Rumah Sakit Panti Rapih, Yogyakarta. Sekilas informasi saja, lokasi Rumah Sakitnya berada di sebelah selatan Bundern UGM Yogyakarta. Mungkin ada yang membesuk alias menengok untuk memberikan semangat.

Roy RPM (kanan) saat bersama puteri tercinta

“Siang ini operasinya. Semoga semua berjalan lancar dan Nia segera kembali pulih normal dan menjalani penyembuhan, “ujar Roy RPM, akrab disapa Bang Roy, ayahanda tercinta yang setia menemani dalam setiap balapan.

koizumi

Bagi yang belum paham, Bang Roy ini pemain lama balapan nasional. Tahun 2014 sempat menggetarkan dunia balap tanah air dimana timnya, Yamaha RPM menguasai Kejurnas Motoprix region Jawa, selain memang sudah jawara di region Sumatera.

Saat itu masih berkolaborasi dengan mekanik senior, Merit MRT. Sekilas informasi saja, Nia Ramadhani yang juga siswa kelas 7 SMP 1 Medan pada awalnya menekuni balap motokros.

Kemudian pindah ke road race pada pertengahan 2017 atas bimbingan racer senior asal Medan, Firman Farera, Nia, sapaan akrabnya langganan podium juara di beberapa seri Kejurnas Motoprix 2018 Sumatera dan terbaik juga saat Yamaha Cup Race 2018 singgah di Medan dan Aceh.

Selama ini, Nia konsen di kelas pemula B, yaitu MP5 dan MP6 yang memang kategori pembinaan. Nia juga beberapa kali ikut balap sport 150 di Sentul (Yamaha Sunday Race) kategori All New R15 Junior Pro.  Ayo kita doakan bersama, semoga Nia Ramadhani segera pulih dan menjalani terapi penyembuhan hingga dapat normal kembali. Nanti balap lagi ya Nia, tetap semangat ya ! BB1   

Baca (juga) : Yamaha Sunday Race 2018 : Srikandi “Medan” Nia Ramadhani Fenomenal, Pertajam Waktu & Finish Ke-7 !

Facebook Comments

You May Also Like