Haji Putra Rizky Tegaskan IMI Wajib Tegak-Lurus Pada Aturan Starter OnePrix 2023

BeritaBalap.com-Hasil wawancara dengan CEO OMM selaku promotor penyelenggara, pada intinya disebut bahwa peserta Kejurnas OnePrix 2023 adalah 27 pembalap yang sudah disosialisasikan sebelumnya di awal tahun. Ini berdasarkan poin dari Kejurnas OnePrix 2022.

BACA (JUGA) : Berapa Milyar Ya..? Bos Besar OMM Ungkap Dana Yang Disepakati Dengan Pihak Lokal Buat Hadirkan OnePrix 2023 Palangkaraya

Jadi hanya berputar di mereka-mereka itu saja. Yang lain tidak bisa. Namun ketika ada usulan dari tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) kepada OMM soal pengajuan nama Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang, maka OMM menyerahkannya kepada IMI sebagai regulator.

koizumi

Konteks ini yang kemudian penulis konfrontir kepada Haji Putra Rizky elaku pemilik tim LFN HP969. Intinya, disebut strategi itu salah karena pembalap yang digantikan, ternyata masih aktif.

“Yang harus kita pahami, bahwa konsep aturannya adalah entrance by team. Bukan entrance by rider. Jadi berdasarkan nama pembalap sehubungan slot yang ada. Itu gimana ceritanya kalau Andi Gilang gantiin Awhin Sanjaya, padahal Awhin Sanjaya masih ikut balapan dan ada di Palangkaraya. Kan ini nggak logis, “tegas Haji Putra Rizky.

“Kan sudah jelas ada 27 rider yang sudah disosialisasi pada awal tahun. Kalau sampai Andi Gilang masuk, dan juga ada Awhin Sanjaya yang masih balapan, maka itu jumlahnya jadi 28 rider, “tambah Haji Putra Rizky. BB1

Facebook Comments

You May Also Like