Cek Data Top Speed Motor Mario Aji Saat Q1 Moto3 Catalunya, Problem Motor ? Bobot Badan ? Skill ?

BeritaBalap.com-Mario Aji berada di starting grid ke-23 dalam sesi kualifikasi Moto 3 di trek Catalunya Spanyol, Sabtu (2 September). Maksudnya gabungan dari hasil kualifikasi 2 (Q2) dan kualifikasi 1 (Q1).

BACA (JUGA) : Walau Posisi Ke-2 Sprint Race Catalunya, Pecco Makin Jauh Di Klasemen Sementara, Ini Datanya

Tentu saja, harapannya adalah dapat kembali meriah poin setelah sekira 7 seri tidak mendapatkan poin. Saat ini berada di posisi ke-25 dalam klasemen sementara.

koizumi

Tentu saja, adalah menarik untuk melihat ataupun menganalisa bagaimana perfoma pacuan Honda NSF250 yang dibesut pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM). Utamanya top speed atau kecepatan puncak. Paling tidak menjadi gambaran singkat.

Adapun pencapaian top speed motor Mario Aji adalah 237,3 Km/Jam. Yang tertinggi 245,4 Km/jam adalah milik Joel Keleso (CFMoto Racing PruestelGP) dengan pacuan CFMoto yang notabene platform mesinnya adalah KTMRc250.

Jadi perbedaannya ialah 8,1 Km/Jam dengan yang tertinggi, sedangkan untuk pacuan Honda yang tertinggi top speednya diraih Scott Ogden (244,3 Km/Jam). Tidak jauh ya. Rekan satu timnya Mario Aji di Honda Team Asia ialah Taiyo Furusato yang start dari deretan ke-14 dengan top speed 240 Km/Jam. BB1

Data Top Speed Saat Q2 :

Data Top Speed Saat Q1 :

 

Facebook Comments

You May Also Like