Cek Fakta ! Banyak Tim Besar Order Pelek Super Ringan MFZ Racing Buat Kejurnas Sport MRS 2024

BeritaBalap.com-Pelek MFZ Racing dipastikan akan menjadi primadona dalam Kejurnas Sport 250 dan Kejurnas Sport 150 yang semua serinya di Sirkuit Mandalika Lombok. Sudah banyak yang order dari perangkat yang sudah terdaftar dalam konteks homologasi peraturan IMI terkait.

Oh ya, di Indonesia velg MFZ Racing yang super ringan dengan harga yang bersaing didatangkan oleh Robert Cong. Tentu saja, dalam bendera usahanya PT. Global Jaya Autopart. Mekanik tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dan juga pemilik tim tersebut (Yamaha Global Ondolomon) adalah CEO atau bos besar dari perusahaan tersebut yang mendatangkan pelek MFZ Racing di Indonesia.

Robert Cong mendatangkan pelek MFZ Racing yang sudah dihomologasi IMI dan faktanya sudah banyak tim balap yang order kepadanya

Patut dipahami, peraturan soal material pelek dalam Kejurnas Sport 250 cc dan Kejurnas Sport 150 cc adalah diperbolehkan Alumunium Forged atau Alumunium Casting. Jangan sampai tidak ganti ya karena perbedaan beratnya dengan bawaaan standar pabrik begitu signifikan ! Jika tidak diganti, dijamin ketinggalan saat momen akselerasi ataupun pencapaian top speed.

koizumi

BACA (JUGA) : Kenapa Kawasaki ZX-25RR Yang 4 Silinder Belum Boleh Ikut Balap Kejurnas Sport 250 ?

Sekali lagi ditegaskan, aturan pelek tidak dengan aturan standar pabrik lagi ya seperti musim balap 2023.  Sudah berubah ala balap Asia AP250. Yang pasti pula, tidak boleh bahan magnesium atau karbon yang sangat dan sangat mahal. Jangan salah persepsi ! Paham ya sampai disini !

“Sudah banyak tim balap yang pesan, baik untuk Kejurnas Sport 250 ataupun 150 cc dan bebek. Ada tim Yamaha RRS, dari mekanik GDT Racing bahkan sudah langsung membayar, juga ada tim 43 Racing dan dari mekanik Kupret ‘Pride’. Sekitar Februari ini barangnya masuk Indonesia, “tukas Robert Cong yang juga punya tim di balap Kejurnas Sport MRS 2024 yang disupport Haji Putra Rizky (LFN HP969).

Yang tertarik, silahkan kontak langsung Robert Cong ya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like