Waduh, Bos Besar Ducati Kasih Peringatan Keras Buat Marquez ! Soal Apa ?

BeritaBalap.com-Bos besar Ducati Claudio Domenicali menyadari bahwa kedatangan Marc Marquez di tim Gresini Racing, maka akan menimbulkan kegaduhan diantara para pembalap Ducati.

Terlebih juara dunia MotoGP 2019 tersebut pernah berkonflik dengan beberapa rider Ducati yang masih aktif sekarang ini seperti dengan Jorge Martin (Pramac Racing) ataupun Marco Bezzecchi (Pertamina Enduro VR46 Racing Team).

Nah, ada satu hal yang ditegaskan atau menjadi peringatan keras Domenicali kepada Marc Marquez. Bahwa ia tidak senang jika Marc Marquez sering alami crash atau terjaduh. Jangan sampai trademark MM93 yang sering jatuh saat di Honda, itu terjadi pula di Ducati. Ini berbahaya dan pastinya juga membutuhkan biaya perbaikan besar pada motor.

koizumi

BACA (JUGA) : Marquez Diam-Diam Ada Perjanjian Kontrak Dengan Ducati Untuk Musim 2025 ?

“Sudah pasti bahwa Marc akan mengganggu semua orang, juga di dalam Ducati, sudah pasti dia akan melakukannya. Seperti Jorge (Martin). Jadi buat Pecco atau Enea, mereka tidak hanya memiliki Jorge atau Bezzecchi, atau Di Giannantonio, yang kini tampil sangat kuat. Mereka juga akan memiliki Marc.”

“Dengan satu lagi yang harus dikalahkan, hal itu akan menciptakan lebih banyak kebingungan. Akan lebih sulit untuk mengalahkannya, tapi juga lebih menarik bagi semua penggemar. Semua fans ingin melihat Marc di Ducati, tapi bagi kami itu akan rumit, “terang Claudio Domenicali selaku CEO Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Jangan Kaget ! Berikut Data Gaji Mekanik Ataupun Kepala Kru Tim MotoGP

“Kita harus melihat semuanya, ini akan menjadi rumit, akan menimbulkan kebingungan. Yang kita harapkan adalah balapan tanpa kecelakaan. Saya tidak terlalu suka kontak karena itu berbahaya. Dari waktu ke waktu Marc sedikit seperti itu. Jorge juga.”

BACA (JUGA) : Bintang Masa Depan Moto2 Aldeguer (18 Tahun) Sudah Dikontrak Ducati 2025 ? Gantikan Jorge Martin Di Tim Pramac ?

“Itu seperti pada balapan terakhir. Marc mengalami kecelakaan yang sangat buruk. Dan Jorge yang melemparkannya ke dalam kecelakaan itu. Ini berbahaya. Dalam balapan ada batasannya dan kami harus memperhatikan batasan tersebut, “tambah Claudio Domenicali yang dilansir dari Crashnet. BB1

Facebook Comments

You May Also Like