Cek Fakta Spesial Radiator VND ! Harga Murah dan Jawara Balap Nasional OnePrix

BeritaBalap.com-Mantap sekali ini produk VND Racing dalam menyikapi perkembangan riset motor balap. Aktual, VND Racing menghadirkan perangkat radiator yang notabene berfungsi untuk membuang panas mesin dan sekaligus menjaga kestablilan temperatur mesin.

Tujuannya agar tidak terjadi overheat atau suhu panas yang berlebihan, yang bisa membuat perfoma motor loyo. Bahkan terjadi drop dan mesin mati. Radiator VND Racing diriset mendalam dengan ujicoba yang serius dan komprehensif.

Fakta spesialnya, radiator VND Racing yang dipakai untuk pacuan Yamaha MX King 150 terbukti meraih podium juara pemula dalam pentas balap nasional seperti di Kejurnas OnePrix Tasikmalaya Jawa Barat beberapa waktu lalu.

koizumi

Apapun gaya pembalap, termasuk yang sangat agresif dalam memainkan putaram RPM mesin, tidak jadi masalah. Semua sudah diantisipasi radiator VND Racing,

Radiator VND Racing yang tersedia untuk berbagai jenis motor dan kualitasnya sudah terbukti dengan meriah juara di pentas balap nasional OnePrix 2023

Makin mantap, harga dari radiator VND Racing ini akrab di kantong. Relatif murah untuk sebuah tujuan yang sangat penting. Pastinya, radiator VND Racing ini tersedia untuk berbagai jenis motor.

Jadi bersifat universal untuk banyak motor dan dapat pula digunakan untuk keperluan harian (daily used) ataupun yang gemar touring. Sekali lagi ditegaskan, sudah terbukti di dunia balap nasional dengan menjadi yang terbaik ya.

Nah, bagi yang ingin menebusnya secara online, bisa KLIK : VND Shop Official. BB1

Daftar Harga Radiator VND Racing :

  • Radiator Curve Yamaha MX King, Ninja 150R dan Ninja 150RR… Rp. 1.980.000
  • Radiator Flat Kawasaki Ninja 150R, Ninja 150RR… Rp.1.323.000
  • Radiator Flat Yamaha MX King, Honda Sonic 150, Honda PCX 150, Pcx 160, Vario 125/150, Vario 160… Rp. 1.125.000
  • Radiator Flat Yamaha Nmax, Aerox, New NMax… Rp. 1.125.000
Facebook Comments

You May Also Like