Jelang Drag Bike Wonosari, DRT Pasang Target Serius Patahkan Rekor Nasional !!

BeritaBalap.com – Dmillers Racing Team atau yang akrab dengan sebutan DRT memang no play-play, persiapan jelang drag bike seri perdana yang bakal berlangsung di sirkuit Lanud Gading Wonosari, Gunung Kidul Yogyakarta benar-benar dimaksimalkan.

Event yang bakal digelar tanggal 23-24 April 2022 tersebut DRT Bakal turun di 3 kelas dengan menggunakan 3 motor andalannya, sebut saja Kawasaki H2 yang bakal diisi oleh Qbot, Kawasaki ZX6 diisi Hendra Kecil, Qbot dan Ricko Bochel.

BACA (JUGA) : Daffa Ardellia Hapsari DRT : Tidak Mau Fokus Juara Umum Matic Wanita !!

koizumi
Qbot Saat Setting Kawasaki H2 Di Sentul

“Untuk kelas 250 FFA kami masih percaya Hendra Kecil dan Ricko Bochel, karena mereka sudah paham betul karakter motor kami yang sudah dipakai tahun sebelumnya,” ungkap Roy manager DRT.

Persiapannya juga sudah dimaksimalkan, beberapa waktu lalu penulis sempat melihat story DRT yang sedang melakukan setting motor di Sentul dengan Leon Chandra dari Racetech.

BACA (JUGA) : Wow DMillers No Play Play, Bakal Balap Drag Di Thailand !!

Gunawan Tjakrakusuma owner DRT

“Setting beberapa hal saja sih, dan sesekali mencoba aspal sirkuit Sentul yang ternyata bagus sekali untuk drag bike tidak spin,” ungkap Qbot yang biasa disapa Sultan Herex.

BACA (JUGA) : Lebih Dekat Dengan Kawasaki Ninja H2 Dmillers Pemegang Rekor Nasional

Roy (Kiri) Dan Qbot Berharap Balap Moge Lebih Ramai

Target yang dipasang pun juga no pplay-play tuh, DRT sendiri memasang target serius untuk jarak 402 meter bisa tembus di angka 8 detik. Sedangkan untuk di 201 meter bisa tembus 5 detik bersih.

“Time diatas itu adalah rekor kami untuk saat ini, dan kami harus bisa mematahkan rekor kami sendiri di tahun ini supaya bisa tetap pertahankan gelar juara dan gelar tercepat di Indonesia,” tambah Gunawan Tjakrakusuma owner DRT yang berharap balap moge bisa makin ramai.

Tinggal ditunggu saja kabar baiknya, semoga targetnya tercapai deh. CHR

Facebook Comments

You May Also Like