Siap Hadir IRC Racing Radial Buat Sport 250 cc, Kapan Launching ? Harga ?

BeritaBalap.com-Informasi spesial, langsung Ring 1 alias bisa sangat dipercaya dari pabrikan PT. Gajah Tunggal Tbk, bahwa siap hadir IRC Racing Radial yang diperuntukkan untuk balap Sport 250 cc. Wow… mantap ! Akhirnya, terbukti nyata ! Pastinya, konteks ini sebagai langkah berkelanjutan setelah sebelumnya (2017) hadir langsung H Mizuno, Vice President Director IRC Jepang di Indonesia dan datang juga ke balap Sentul.

Alhasil, makin ramai saja persaingan kulit bundar dalam pentas balap nasional Sport 250 cc. Tentu saja, IRC Racing Radial punya added-value alias nilai lebih dibanding yang lain. Lumrah-lumrah saja. Ini strategi marketing, lebih khususnya promosi dalam menyasar konsumen potensial.

Ini saat Dodiyanto (kiri) bersama H Mizuno (Kanan) selaku Vice President Director IRC Jepang  yang datang ke Indonesia dan hadir di balap Sentul (2017)

“Jadi IRC Racing Radial akan kita luncurkan setelah Hari Raya Idul Fitri. Yang spesial, harganya dijamin terjangkau untuk pelaku balap tanah air. Lebih murah dari produk lain. Tapi soal harga dan ukuran akan kita umumkan saat launching nanti, “tukas Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC.

koizumi

BACA (JUGA) : Sponsor Berlomba One Make Tyre, SCP 2019 Justru Bebas, Dodiyanto IRC : Kita Peduli Tim Kecil

Makin spesial, IRC Racing Radial akan mulai dijual untuk seri 1 Yamaha Sunday Race 2019 Sentul. Faktanya memang IRC Tire menjadi bagian dari sponsor Yamaha Sunday Race 2019 ataupun Yamaha Cup Race 2019. Wow… jadi penasaran dan nggak sabar ya melihat langsung IRC Racing Radial !

“Jadi IRC Racing Radial melalui proses riset dan pengetesan di Jepang dan Thailand. Untuk saat ini masih kita impor dari IRC Jepang. Tetapi tahun depan sudah dibuat di Indonesia karena sedang proses pembangunan pabriknya, “tambah Dodiyanto yang Minggu lalu berangkat ke Jepang sehubungan IRC Racing Radial yang akan masuk ke Indonesia. Jangan-jangan setelah diproduksi di Indonesia, harganya bisa ditekan lebih murah lagi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like