Plus – Minus Cilacap Cup Dragbike Open 2020

BeritaBalap.com- Plus – minus gelaran balap adu kebut ditrek lurus bertitel Cilacap Cup Dragbike Open 2020 terlihat begitu jelas pada gelaran yang berlangsung di di Jl. Setia Budi, Muhandas, Kebon Manis, Cilacap, Jateng (12/1) lalu. Kira-kira apa ya yang menjadi plus – minus pada gelaran yang diramaikan oleh 350 starter ini?

Gelaran Cialacap Cup dragbike Open 2020 terbilang sangat sepi diikuti dragster open. Padahal pada gelaran balap ini juara umum kategori open langsung diganjar uang pembinaan sebesar Rp 3 juta.  Pun demikian, faktanya gelaran balap terbilang kurang mendapat lirikan dari dragster open.

BACA JUGA : Hasil Juara Dragbike 2020 Cilacap, Jawa Tengah (12 Januari)

Karena minim peserta dragster open, akhirnya beberapa kelas open dibatalkan, termasuk uang pembinaan untuk juara umum kategori open juga dibatalkan. Nah ini yang menjadi minus gelaran Gelaran Cialacap Cup dragbike Open 2020. Lalu apa nih yang menjadi plus gelaran Gelaran Cialacap Cup dragbike Open 2020?

Ini dia, dibalik sepinya dragster open, geliat dragster pemula dan lokal terlihat begitu tinggi animonya. Hampir 95% starter merupakan dragster pemula maupun dragster lokal. Tidak heran jika gelaran Gelaran Cialacap Cup dragbike Open 2020 menjadi ajang unjuk taring para dragster pemula dan lokal.

Hyupe, gelaran ini menjadi medan tempur baik dragster maupun tim-tim lokal dan lokal Karesidenan Banyumas. itulah plus-minus gelaran Gelaran Cialacap Cup dragbike Open 2020. Edhot

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like