Ciwawa Kunci Gelar Ratu Wanita di Final Kejurda Grasstrack Jabar 2023

BeritaBalap.com- Mutiara Salwa yang mesra disapa Ciwawa ini berhasil mengunci gelar ratu wanita di final Kejurda Grasstrack Jabar 2023. Gelaran tersebut telah sukses dipentaskan diatas lintasan MD Ciparay, Cimerak, Pangandaran (30-31/12) akhir pekan lalu.

Sempat bersaing ketat dengan Ila Jesika diputaran 1 dan 2 dengan sama-sama mengantongi 47 poin. Namun pada akhirnya Ciwawa yang tampil konsisten berhasil menyelesaikan balap diurutan ke-4 sedangkan Ila Jesica finish diurutan ke-5 dibabak pamungkas.

BACA JUGA : Josss..! Dika DR Gondol 2 JU Di Final Kejurda Grasstrack Jabar 2023 Pangandran

koizumi

Hasil akhirnya, Ciwawa berada dipuncak klasemen Wanita dengan 65 poin sedangkan Ila Jesica menempel ketat dengan 63 poin kemudian Dea Hesty menyusul diposisi ke-3 dengan 60 poin. “Sangat bersyukur sekali karena tahun ini perdana ikut balap grasstrack,” buka Ciwawa.

Ciwawa bersama Rifki Wida, mentor balap sekaligus tokoh grasstrack Sukabumi

Ciwawa yang didampingi Rifki Widia sang mentor balapnya sekaligus tokoh grasstrack asal Sukabumi lalu menambahkan. “Harus tetap banyak berlatih dan belajar meski ditahun perdana langsung mendapat Juara Umum kategori wanita di Kejurda Grasstrack Jabar 2023,” bilangnya.

Dari informasi yang didapat, tempat berlatih lady grasstracker yang mengibarkan panji tim Gumelar Nyomot Arate 12 Galeno Balap Rif Orgnaniser ini ada dibelakang rumahnya. “Betul mas, halaman belakang rumah dijadiin mini sirkuit buat mengasah sikll balap saya,” sahut Ciwawa.

BACA JUGA : Hasil Juara Final Kejurda Grasstrack Jabar 2023

Neng geulis asli Jampang, Sukabumi kelahiran 6 Mei 2006 ini lalu menyampaikan harapannya. “Semoga untuk kedepannya bisa selalu konsisiten bersaing dibarisan depan dan bisa selalu untuk menjaga tradisi mendapatkan podium disetiap event balap yang diikuti,” pungkas Ciwawa yang diamini Rifki Widia. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like