Kenapa Marquez Tidak Mau Bandingkan Perfoma Ducati dan Honda ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez mulai berbicara di depan publik sehubungan eksistensinya di tim Gresini Racing yang akan dibelanya tahun ini (2024). Selama ini memang ditahan untuk menghormati kontrak Honda yang berakhir tanggal 31 Desember kemarin.

BACA (JUGA) : Jika Marquez Juara Dunia MotoGP 2024 Akan Diperebutkan 3 Pabrikan, Mana Saja ?

Namun satu hal yang ditegaskan juara dunia MotoGP 2019 tersebut, bahwa ia tidak ingin berbicara sehubungan perbandingan perfoma motor Ducati GP23 yang sudah dinaikinya dengan Honda RC213V.

koizumi

Satu hal yang ditekankannya, bahwa setiap motor itu punya karakter berbeda. Namun memang diakuinya bahwa ia sat ini menunggangi motor terbaik yang sudah meraih juara dunia MotoGP dalam 2 tahun belakangan (2022-2023).

BACA (JUGA) : Romantisnya ! Marquez Akui Cinta Abadinya Ada Di Honda Tapi Belum Tentu Bersatu Lagi

Boleh jadi, Marc Marquez ingin menjaga hubungannya dengan Honda. Bahkan dalam sebuah kesempatan, disebut dengan cinta abadinya. Maklum saja, bersama Honda sudah terbukti meraih 6 kali jawara dunia MotoGP.

“Saya tidak suka membandingkan sepeda motor, terutama di depan umum dan saya tidak akan menyebutkan perbedaannya. Ini motor yang berbeda, gaya berkendara yang berbeda, “tukas Marc Marquez yang dilansir dari Motosan.

BACA (JUGA) : Marquez Akui VR46 Pembalap Terhebat MotoGP, Akui Ia Kurang Beruntung Karena Cedera

“Seperti yang saya bilang, kami melompat ke motor terbaik yang ada di tangan, banyak pebalap yang melaju kencang dengan motor ini. Saya bisa beradaptasi lebih cepat dari perkiraan, saya langsung merasa sangat baik, perasaan yang baik, waktu berjalan lancar tanpa mencarinya secara berlebihan, “tambah Marc Marquez yang saat ini berusia 30 tahun. BB1

Klasemen Akhir MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like