Josss..! Dika DR Gondol 2 JU di Final Kejurda Grasstrack Jabar 2023 Pangandran

BeritaBalap.com- Josss…! Dika DR gondol 2 Juara Umum (JU) di final Kejurda Grasstrack Jabar 2023. Tepatnya pada gelaran balap yang kala itu dipentaskan diatas lintasan MD Ciparay, Cimerak, Pangandaran, (30-31/12) akhir pekan lalu.

Hyupe, grasstracker asal kota santri, Tasikmalaya ini berhsil menggondol JU Lokal Cibatapa sekaligus Pemula 18 Tahun. Mantapnya, grasstracker yang mengibarkan panji tim Reini Enzo 148 Motor Strip 12 Apparel ini nyaris sempurna dalam mengumpulkan pundi poin.

50 poin didapati hingga berhasil mengunci JU Lokal Cibatapa setelah berhasil menjadi yang tercepat dikelas FFA Lokal Cibatapa dan Bebek Standar Lokal Cibatapa. “Alhamdulillah untuk poin Cibatapa sempurna. Sayang untuk JU Pemula 18 Tahun kurang dikit lagi sempurnanya,” buka Dika DR.

koizumi
Dika DR gondol JU Lokal Cibatapa dan Pemula 18 Tahun difinal kejurda Grasstrack Jabar 2023

72 poin dikantonginya hingga meraih JU Pemula 18 Tahun setelah berhasil menjadi yang tercepat dikelas Bebek Std Pemula 18 Tahun dan Trail Std 4L 155cc Pemula 18 Tahun. Lalu harus puas finish sebagai runner up dikelas Bebek Modifikasi Pemula 18 Tahun.

BACA JUGA : Hasil Juara Final Kejurda Grasstrack Jabar 2023

“Terimakasih untuk keluarga yang selalu mensupport, lalu mekanik, creww tim dan semua yang sudah selalu membantu saya. Semoga hasil ini menjadi motivasi untuk tahun 2024 agar lebih mendapatkan hasil yang lebih membanggakan,” pungkas Dika DR. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like