Ternyata Posisi Muridnya VR46 Ini Terancam di Tim Pramac Racing (2021)

BeritaBalap.com-Ternyata nasib muridnya Valentino Rossi, yaitu Francesco Bagnaia dapat terancam di timnya saat ini, Pramac Racing. Dalam hal, yang menjadi pesaingnya untuk musim 2021 adalah Johann Zarco (Avintia Ducati). Prestasi di tahun sekarang menjadi parameter atau alat ukurnya. Utamanya di seri-seri awal.

Sekilas informasi saja, ada 5 pembalap yang dikontrak langsung Ducati (Dovizioso, Petrucci, Jack Miller, Francesco Bagnaia dan Johann Zarco) dan pergerakan mereka, semua diatur pabrikan asal Italia tersebut. Yang pasti, posisi Jack Miller di musim 2021 di tim utama (Ducati). Planningnya diduetkan dengan penghuni lama, Andrea Dovizioso.

BACA (JUGA) : Wow..! Bos Ducati Justru Kasih Saran KTM Agar Merekrut Petrucci (2021)

koizumi

“Kami harus membuat keputusan dengan Jack Miller sebelum musim akhirnya dimulai pada bulan Juli. Dengan keputusan lain, kita bisa menunggu 2 atau 3 balapan pertama, ”tutur Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse dalam sebuah wawancara dengan SPEEDWEEK.com.

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap Problemnya Di Ducati (2011-2012) Hingga Hampir Pensiun

“Kami masih memiliki Johann Zarco di bawah kontrak. Nah, pada usia hampir 30 tahun ia bukan lagi seorang pembalap yang sangat muda. Tetapi kita tidak boleh melupakan hasil yang dia raih sebelum kontrak nya denganKTM. Itu sebabnya kami ingin menjaga 1 atau tempat lain yang terbuka. Kami ingin melihat apa yang terjadi ketika kejuaraan dunia dimulai lagi. Tentu saja, dengan usia yang 23 tahun dan prestasinya di Moto2, Bagnaia adalah pembalap yang ingin kami pertahankan untuk masa depan. Tetapi pada saat yang sama, kami ingin melihatnya dengan motor 2020 seperti peningkatan yang jelas selama musim 2019, “tambah Paolo Ciabatti. BB1

Tonton VIDEO Tentang 9 Artis Seksi Yang Pernah Menjadi Pacarnya Valentino Rossi :

 

Facebook Comments

You May Also Like