Resmi ! KTM Perpanjang Kontrak Tim Tech3 Hingga MotoGP 2026

 BeritaBalap.com-Pada akhirnya, terjawab sudah hal yang memang sudah diprediksi kuat. Ini soal perpanjangan kontrak pabrikan KTM terhadap tim Tech3 hingga MotoGP 2026. Demikian dilakukan dalam rangkaian MotoGP Jerez, akhir pekan ini (2 Mei).

“Kami telah menyetujui partisipasi kami dengan Dorna selama 5 tahun lagi dan sangat penting untuk memiliki dasar dan stabilitas ini di MotoGP dengan memperbarui perjanjian kami dengan Tech3, “terang Pit Beirer, Direktur Motorsport KTM.
“Saya merasa sangat bangga, sangat terhormat untuk mengumumkan pembaruan kemitraan kita dengan KTM. Saya pikir kami akan menjadi tim independen pertama yang mengumumkan kontrak 5 tahun dengan pabrikan dalam sejarah MotoGP”.
“Ini adalah pencapaian nyata dan juga menggarisbawahi kekuatan hubungan kami dan berfungsinya 3 tahun pertama kemitraan kami. Bahwa tahun 2020 masih kuat dalam ingatan kita, Tech3 KTM memenangkan 2 balapan, KTM memenangkan 3 balapan, saya yakin yang terbaik masih akan datang, “tukas Herve Poncharal selaku pemilik tim Tech3 yang berkebangsaan Perancis. BB1

 

 

koizumi
Facebook Comments

You May Also Like