Crutchlow Tidak Jadi Pensiun (2021), Tapi Belum Pastikan LCR Honda, Kemana ?


BeritaBalap.com-Setelah sempat diberitakan akan pensiun balapan (2021), pada akhirnya Cructhlow memutuskan untuk melanjutkan karir race nya. Paling tidak dalam 2 tahun kedepan.  Faktanya memang rider asal Inggris ini masih bertaji alias kompetitif.

Namun yang menarik, bahwa selain memang tim LCR Honda yang masih menjadi prioritasnya (sejak 2015), namun Crutchlow menyebut bahwa ia akan melakukan pembicaran juga dengan tim pabrikan lain dalam beberapa bulan kedepan. Wow.. !

BACA (JUGA) : Crutchlow Antara Pensiun Atau Perpanjang Kontrak (2021) ? Ini Jawaban Bos Tim LCR Honda


“Ada dialog dengan pabrikan, khususnya dengan Honda yang saya sangat senangi dan dengan semua kru tim saya yang telah melakukan pekerjaan yang fantastis. Tetapi saya juga akan berbicara dengan tim dan pabrikan lain dalam beberapa bulan mendatang, “tukas Crutchlow yang berusia 34 tahun.

Pada bagian lain, Crutchlow juga mencoba untuk menikmati hari-harinya yang lebih banyak di rumah karena wabah Virus Covid-19 yang memang semakin berbahaya. Crutchlow dan isterinya semakin sering bermain dengan putrinya.

“Pikiran kami bersama semua orang yang bekerja untuk memperbaiki situasi ini di seluruh dunia. Kali ini memang aneh karena selalu berada di rumah. Saya mencoba untuk tetap aktif, berlatih, naik motor. Istri saya, Lucy, dan saya berusaha menghibur putri kami, “tambah Crutchlow yang musim 2019 lalu ada di posisi ke-9 dalam klasemen akhir. Jadi memang masih terbukti kompetitif ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like