Tambah Unit Lagi, Om Penta Wijaya Sudah Punya 28 Motor Sewa

BeritaBalap.com-Portal BeritaBalap.com terus bersilaturahmi dan mengikuti perkembangan kabar Om Penta Wijaya yang notabene adalah salah satu road racer terbaik di era tahun 1990-an. Saat itu, Om Penta, sapaan akrabnya bersaing dengan Dicky Setiawan dan Bima Octavianus.

Nah, informasi terbaru yang didapt penulis, Om Penta menambah unit motor untuk usaha rental motornya. “Ya tambah motor baru lagi. Sekarang total sudah 28 motor, Mas, “ujar Om Penta yang saat ini sudah berusia 58 tahun.

Jadi ini motor-motor yang disewa oleh turis lokal ataupun luar negeri yang datang ke Yogyakarta. Basecamp alias markasnya di depan Stasiun Kereta Api Lempuyangan, Yogyakarta.

koizumi

Pada bagian lain, Om Penta juga memiliki usaha rental mobil. “Kalau mobil ada 4, Mas dan itu sudah disewa bulanan oleh perusahaan, “tambah Om Penta yang tinggal di wilayah Baciro, Yogyakarta dan mengaku masih ingin turun balapan untuk kelas-kelas yang fun-race.

Kalau soal settingan motor, si-Om masih jago. Basicnya memang pembalap merangkap mekanik. Juga ada keponakannya yang lagi on-fire saat ini, tuner Bima Aditya. Oke, sehat selalu ya, Om. Salam buat keluarga. BB1

VIDEO Kunjungan ke Rumah Om Penta Wijaya di Yogyakarta :

Facebook Comments

You May Also Like