Curhatan Alex Marquez Yang Berharap Abangnya MM93 Lepas Dari Penderitaan

BeritaBalap.com-Alex Marquez mengungkapkan curahan hatinya alias curhat sehubungan harapan untuk kesembuhan dari abangnya, Marc Marquez. Doi berharap MM93 dapat segera sembuh, lepas dari penderitaaan yangdialami di rumah hingga dapat balap MotoGP ataupun latihan motokros bersama lagi.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Kehilangan 2 Tahun Karir Balapnya ?

“Yang paling saya inginkan adalah dia kembali ke motor, bersenang-senang lagi dan mengakhiri penderitaan di rumah, penderitaan di dalam yang tidak bisa bersenang-senang, tidak hanya di balap MotoGP, tetapi juga dengan pergi bersama latihan motokros, ”ucap Alex Marquez yang tahun ini sukses meraih podium runner-up di seri Le mans dan Aragon.

koizumi
Saat mereka latihan motokros bersama, itu yang diharapkan Alex Marquez

Marc Marquez sendiri sudah berada di rumahnya untuk menjalani proses penyembuhan. Ini pasca operasi pencangkokan tulang humerus, tepatnya pada lengan bagian kanan.

Langkah operasi di RS Ruber Internacional Madrid yang berlangsung sekira 8 jam tersebut kemudian menimbulkan infeksi hingga harus berada di rumah sakit atau tidak boleh pulang hingga tanggal 14 Desember kemarin. Banyak yang memprediksi bahwa juara dunia MotoGP 2019 tersebut membutuhkan waktu minimal 6 bulan untukd apat kembali fit.

BACA (JUGA) : Legenda Balap Suzuki Kevin Schwantz Justru Jagokan Morbidelli Juara Dunia MotoGP 2021

“Saya berharap dia akan kembali untuk menikmati gairahnya. Tahun  2020 ini telah mengajari saya sesuatu, tidak ada yang mustahil dan itu telah terlihat. Banyak perubahan, banyak orang baru naik podium. Akhirnya, kami melihat bahwa tidak ada yang tidak mungkin dengan kerja keras apapun bisa datang, ”tambah Alex Marquez yang ada di posisi ke-14 dalam klasemen akhir MotoGP 2020. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like