Curhatan Alex Rins Jawara MotoGP Valencia, Berakhir Indah Setelah 6 Tahun Bersama Suzuki

BeritaBalap.com-Setelah 6 tahun bersama (sejak menjadi rookie MotoGP 2017), pada akhirnya Alex Rins mengucapkan selamat tinggal untuk kebersamaannya dengan Suzuki. Balap MotoGP Valencia (6 Nov) adalah yang terakhir.

BACA (JUGA) : Pecco, Fernandez Dan Guevara Juara Dunia, Ini Klasemen Akhir MotoGP, Moto2 Dan Moto3

Yang spesial, pembalap asal Barcelona usia 26 tahun ini merebut podium juara dalam seri final MotoGP 2022 di Valencia Spanyol. Hasil spesial yang pastinya akan memberikan kenangan terakhir yang spesial juga.

koizumi

Alex Rins dapat melakukan happy ending alias akhir yang bahagia sebelum perpisahannya dengan Suzuki yang sudah resmi menyatakan mundur dari balap MotoGP 2023. Banyak hal mengharukan yang disampaikan Alex Rins setelah 6 tahun berjuang bersama, melahirkan banyak prestasi dan kemudian berpisah.

BACA (JUGA) : Balap Moto3 Selesai, Berapa Posisi Mario Aji Diantara Rookie Lain ?

“Hari ini fantastis, kami menyelesaikan musim sebaik mungkin, itu adalah balapan MotoGP terakhir Suzuki dan kemenangannya fantastis. Saya sangat bangga dengan apa yang telah saya lakukan, dalam beberapa tahun terakhir saya telah belajar banyak berkat Suzuki dan sekarang babak baru dalam hidup saya dimulai”.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas pekerjaan yang dilakukan dalam beberapa tahun terakhir, ini adalah emosi yang luar biasa untuk mencapai hasil ini, ”tutur Alex Rins yang dilansir dari Sky Sport MotoGP

Upaya yang luar biasa hari ini, kami telah banyak berkeringat dalam 6 tahun ini untuk mencapai level ini, saya telah belajar banyak, dengan balapan yang baik dan yang buruk lainnya. Saya telah mengalami begitu banyak emosi, saya tidak dapat menggambarkan dengan satu kata apa yang telah kita lakukan bersama, “tambah Alex Rins yang musim depan (2023) akan memperkuat tim LCR Honda. BB1

Hasil MotoGP Valencia :

Facebook Comments

You May Also Like