HarTech Jogja Garap Order Underbone 125Z, Buat Tim Mana Ya ?


BeritaBalap.com-Perfoma dan prestasi kudabesi garapan dari Hartech Yogyakarta khususnya pacuan 2 Tak selalu menampakkan prestasinya diberbagai gelaran balap. Terbukti yang selalu rutin atau intens dalam meraih prestasi ialah pacuan Underbone 125.

Itu baik skala event di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Termasuk di tingkat nasional seperti gelaran Indoclub Championship 2020 Sentul yang dimana terakhir lalu masuk jajaran 3 besar.

Alhasil dari konteks pembuktian ini, maka saat libur panjang kompetisi balap motor karena pandemi virus Corona atau Covid-19, HarTech Yogyakarta mendapat order penggarapan Underbone 125 berbasis motor Yamaha 125Z. Pertanyaannya, milik tim siapakah pacuan tersebut ya ?


Hariyanto Dwi Purwoko mekanik Hartech Yogyakarta

“Iya 125Z ini beberapa waktu lalu masuk orderan dari tim TKRJ asal Bandung, Jawa Barat, “ujar mekanik HarTech Jogja yang bernama lengkap Hariyanto Dwi Purwoko. Tentunya dengan ramuan khas dari tuner yang bermarkas di Kentak, Bangun Jiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta ini sangat diharapkan nantinya mampu memberikan peta pertarungan yang kompetitif.

Pastinya dengan konsep yang sudah ada. Yang sudah langganan juara. Terlebih lagi, seperti yang diinfokan oleh mekanik low profile ini, bahwa nantinya pacuan ini akan berfokus turun laga di skala nasional dan juga club-event.

“Fokus dan target utamanya tetap kejar tayang di gelaran Indoclub. Kan serinya masih panjang, semoga dapat memberikan prestasi terbaik,” tambah kiliker yang juga terus melakukan riset sehubungan peningkatan power dan torsi 125Z. Kan masih banyak potensi yang belum digali dan diupgrade. You

Tonton VIDEO Tentang 4 Pembalap Road Race Yang Sudah Berkeluarga & Punya Anak Namun Tetap Berprestasi Spesial :

Facebook Comments

You May Also Like