Curi Perhatian Di Road Race Cilegon, Yamaha Privater Racing HDS Siap Beri Kejutan Di Final Motoprix 2022 Mijen

BeritaBalap.com- Curi perhatian di Road Race Cilegon, Yamaha Privater Racing HDS siap beri kejutan di final Motoprix 2022 Minej, Semarang, Jateng (19-20/11) mendatang. Yamaha Privater Racing HDS adalah tim balap asal Karawang yang dimotori oleh Agung Ihkal.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Road Race 2022 Cilegon (29-30 Okt)

Tim balap yang dikawal Om Hawadis, sang mekanik kawakan owner bengkel HDS Racing yang bermarkas di Tanjung Priok Jakarta Utara ini mencuri perhatian di Road Race Cilegon bertajuk CRSC Road Race Championship 2022 yang berlangsung di Sirkuit NP Jl. KH. Yasin Beji Krakatau Junction, Cilegon, Banten (29-30/10) lalu.

koizumi
Agung Ihkal, owner Yamaha Privater Racing HDS dan Reynaldi ‘Rere’ Pradana

Itu setelah kuda pacu Yamaha yang digeber Reynaldi ‘Rere’ Pradana finish diurutan ke-2 saat bersaing dikelas Bebek 4T 125cc Open dan menjadi yang tercepat dikelas Bebek 4T 150cc Open. Atas hasil tersebut, maka Rere berhak menyandang predikat JU 4T.

“Sebetulnya ini pacuan yang masih dalam tahap riset untuk musim balap tahun 2023. Karena rencana kita bakal siap full tempur di Kejurnas Motoprix dan Kejurnas OnePrik musim depan. Terus, kemarin motor yang di pake Rere juga mesinnya masih pake yang buat kelas Novice,” buka Agung Ihkal yang juga owner Privater Racing industries.

Agung Ihkal bersama crew Yamaha Privater Racing HDS

Agung ihkal yang merupakan mantan pembalap ini lalu menambahkan, “Untuk waktu terdekat kita akan mencoba di final Kejurnas Motoprix Mijen. Rencana kita akan menurunkan beberpa rider untuk bersaing dikelas Expert, Novice dan Rookie,” imbuhnya.

Wah mantap nih, kira-kira untuk ridernya ada siapa saja yang bakal diturunkan ya? “Nah kalau untuk ridernya, sementara masih saya simpan rapat-rapat dulu ya mas. Nanti saja buka segelnya kalau sudah betul-betul siap, yang pasti saya sama Babe Hawadis masih lanjut riset mesin untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkas Agung Ihkal. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like