Customized Part All New CBR 150R Biar Makin Ganteng Dengan Aksesoris RCB

BeritaBalap.com- Yuk, cuztomized part All New CBR 150R biar makin ganteng dengan aksesoris RCB alias Racing Boy. Oh ya, seperti kita ketahui jika beberapa waktu yang lalu, Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan generasi penerus untuk Honda CBR 150R. Yaitu All New Honda CBR 150R yang tetap mengusung konsep Total Control.

Bila dilihat secara performa desain bodynya, All New Honda CBR 150R ini, mirip sekali dengan abangnya yaitu Honda CBR250RR. Itu bisa dilihat dari model tangki, fairing, berikut lampu utama dan lampu rem buat menambah tampilannya lebih sporty biar kesannya motor baru Honda ini larinya kencang layaknya CBR250RR.

Nah, terlepas dari kelebihan performa body, ada satu yang menarik dengan hadirnya All New Honda CBR 150R ini. Seperti biasa, bahwa pabrikan Honda setiap meluncurkan produk baru, selalu melibatkan beberapa part aksesoris sebagai pelengkap memodifikasi buat style fashion harian. Istilahnya ‘Customized Parts

koizumi

Perlu diinformasikan, bahwa untuk Customized Parts ini, pihak Honda hanya ‘merokomendasikan’. Artinya pihak Honda hanya menginformasikan kepada konsumen All New Honda CBR 150R bila ingin memodif All New Honda CBR 150R, bisa menggunakan part aksesoris yang masuk kategori Customized Partz.

Dan dari beberapa brand aksesoris yang sudah direkomendasikan oleh pihak Honda, salah satunya adalah bodypart akesoris RCB. Dimana untuk pasar di Indonesia resmi didistribusikan oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1).

Memang ada kategori tersendiri bagi pihak AHM, merekomendasikan part aksesoris yang masuk di dalam Customized Parts. Salah satunya part aksesoris itu harus masuk dalam kategori Premium Class.

Sedangkan untuk produk RCB yang masuk dalam kategori Customized Parts buat All New Honda CBR 150 ini. Ada tiga produk, yaitu Front Caliper RCB S2, Hand Grip, dan yang terakhir adalah Brake Lever. Mantapnya, dari ketiga brand produk aksesoris RCB ini, untuk pemasangan di All New Honda CBR 150R semuanya plug and play (PNP) atau tinggal pasang.

Tentunya dengan Customized Parts RCB yang kembali menjadi part aksesoris modifikasi yang direkomendasikan oleh pihak AHM buat All New Honda CBR 150R nantinya akan bisa lebih menambah gairah para pemilik All New Honda CBR 150R.

Ternyata pula, selain tiga part aksesoris RCB yang masuk dalam kategori Customized Part, saat launching All New Honda CBR 150R beberapa waktu lalu, juga dipajang dua motor All New Honda CBR 150 R yang sudah dimodif dengan memakai beberapa bodypart aksesoris RCB. Penasarankan, seperti apa tongkrongan All New Honda CBR 150R yang sudah dipertampan dengan part RCB. Tim

Tonton VIDEO Penjelasan Customized Parts buat All New Honda CBR 150R  :

Facebook Comments

You May Also Like