Kritik Sinyal Dari Media Dalam Launching Virtual Tim Avintia Ducati dan Sky VR46

BeritaBalap.com-Media luar mengkritik sinyal dari acara launching tim Avintia ataupun SKY Racing Team VR46 yang dilakukan di Andorra. Pada awalnya, diklaim gambar dan suara yang tampil tidak jelas. Paling tidak, itu yang dilansir media terkemuka, GPone.com dan Moto.It.

Pastinya, bicara livery motor dipastikan berbeda. Walaupun sama-sama berbasic mesin Ducati GP19. Enea Bastianini dengan tampilan Avintia, sedangkan Luca Marini dengan penonjoloan logo televisi SKY dan VR46.

BACA (JUGA) : Bos Tim Avintia Justru Senang Jika VR46 Yang Ambil Alih Manajemen

koizumi

Akan menarik kedepan mencermati manajemen tim yang berada dalam satu manajemen Avintia tetapi dalam struktural tim berbeda. Pasukan VR46 yang diisukan akan mengambil alih tim Avintia (2022) cenderung lebih mengedepankan sumber daya mereka sendiri.

“Saya sangat senang berada disini, ini tahun pertama saya di MotoGP, bersama dengan Ducati dan tim ini yang sungguh luar biasa. Selalu menjadi impian saya untuk berada disini dan saya tidak sabar untuk balapan, kita akan melihat apakah dapat memperjuangkan posisi penting tahun ini, “ujar Enea Bastianini yang juga juara dunia Moto2 musim 2020 kemarin.

BACA (JUGA) : Test-Rider Aprilia Pamer Motor Yamaha R1 Barunya, Ada Apa Ini ?

“Berada di level MotoGP adalah luar biasa, saya banyak berlatih untuk persiapan menghadapi balapan pertama, “tukas Luca Marini, runner-up Moto2 (2020) yang dikabarkan membawa duit 13 milyar dengan brand nama tim sendiri.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like