Cyril Genot Bergabung Dengan Tim KTM Sarholz Untuk Musim MXGP 2021

BeritaBalap.com- Kroser asal Belgia, Cyril Genot bergabung dengan tim KTM Sarholz untuk musim MXGP 2021 mendatang. Kroser berusia 21 tahun ini akan dipercaya KTM Sarholz asal Jerman untuk menunggangi KTM 450 dan bersaing dikelas MXGP.

“Kami sangat senang memiliki pembalap berbakat besar Cyril Genot di tim. Cyril telah menunjukkan kecepatannya yang mengesankan di sirkus motorcross. Sekarang, kami ingin mendukungnya melakukan langkah selanjutnya dalam kariernya. Jika dia tetap sehat, dia pasti akan berjuang untuk hasil yang bagus. Kami sangat menantikan musim depan,” bilang Andre Sarholz manajer KTM Sarholz.

Mendapat kepercayaan dari KTM Sarholz, kesempatan besar ini tidak disia-siakan oleh Cyril Genot. Bahkan Cyril Genot mengaku tidak mudah untuk membuat kesepakatan tersebut, namun Cyril Genot juga mengungkapkan tidak sabar untuk menantikan MXGP 2021.


“Saya sangat bersemangat! Andre dan tim sangat baik kepada saya selama beberapa minggu terakhir ini. Saya tidak memiliki keputusan yang mudah untuk dibuat, tetap di 250 atau bergabung dengan orang-orang besar. Tapi saya benar-benar siap untuk memberikan segalanya pada 450 SX-F! Bersama-sama, saya yakin kita bisa melakukan hal-hal hebat. Saya sangat menantikan tahun 2021,” pungkas Cyril Genot. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like