Selamat Ulang Tahun Arga Andrisa Manajer Baru Timnya Akbar Taufan

BeritaBalap.com- Happy Birthday alias selamat ulang tahun Arga Andrisa manajer baru timnya Akbar Taufan untuk musim balap tahun 2021 mendatang. Ohiya, ngomong-ngomong ini ulang tahun yang ke berapa ya?

“Jadi, tepatnya pada hari Minggu, 29 November 2020 kemarin saya berulang tahun yang ke-30,” buka Arga Andrisa manajer baru tim Akbar Taufan yang bernama 86 Team Norifumi Design One Swallow 02 Tricky Ipone TK Racing.

Akbar Taufan dan H. Arga Andrisa

Arga Andrisa akrab disapa H. Arga ditahun 2014 lalu merupakan owner dari tim asal Cianjur bernama Racing Abon Salakopi (RAS) 171. Meski saat itu pendatang baru, nama H. Arga dan RAS171 sukses mengantarkan Aldi Juhe meraih juara umum pemula Kejurnas Grasstrack Region 2.


Sempat vakum beberapa tahun, kini H. Arga menangani tim yang dinaungi oleh grasstracker gaek Akbar Taufan, Inggil Bernaditus dan Rubin Cesar untuk musim balap 2021. “Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim dikancah balap khususnya grasstrack,” harap H. Arga.

Mantap,…!!! Sekali lagi selamat ulang tahun H. Arga, semoga tercapai semua harapan don do’anya. Makin sukses dan sehat selalu,… Amin. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like