Dall’Igna Ancam Pembalap Ducati Yang Ganggu Pecco, Ini Prioritas Utama !

BeritaBalap.com-Bos Ducati Gigi Dall’Igna menegaskan bahwa Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), akrab disapa Pecco adalah skala prioritas Ducati. Maksudnya dalam konteks upaya all out meraih juara dunia MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Demi Juara Dunia, Pecco Selalu Minta Saran VR46 Dan Stoner Tiap Seri MotoGP

Tentu saja, hal ini mengacu pada posisi Pecco yang saat ini berada di posisi ke-3 klasemen sementara dengan gap nilai 44 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Itu terbaik diantara para petarung Ducati lainnya.

koizumi

Lebih lanjut, Dall’Igna mempertegas bahwa jangan sampai rider Ducati lainnya mengganggu Pecco. Ini dilarang keras. Bahkan disebut Dall’Igna itu pekerjaan yang konyol dan pastinya akan ada sangsi tegas yang diberikan.

BACA (JUGA) : KTM Turunkan Harga Tebusan Raul Fernandez, Dari 14,7 Milyar Jadi 4,4 Milyar ?

Anyway, Ducati dengan skuad 8 pembalap memang sudah saatnya mendapatkan gelar juara dunia MotoGP. Ini pabrikan yang paling banyak pembalapnya dan menjadi sejarah tersendiri. So, bukan hanya menang kategori konstruktor ataupun tim. Kategori rider yang paling bergengsi.

“Saya pikir kami tidak dapat hanya fokus pada kekuatan kami, tetapi kami harus menciptakan situasi tertentu, “tegas Gigi Dall’Igna yang dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Ungkap Skenario 5 Ducati Jegal Quartararo Di Austria Tetapi Gagal

“Dilihat dari kandang, maka kami harus melakukan hal-hal yang terbaik yang sudah kami katakan bahwa kami tidak boleh mengganggu Pecco, akan konyol bagi seorang pebalap Ducati untuk mengganggunya tanpa alasan, “tambah Gigi dall’Igna. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like