KTM Turunkan Harga Tebusan Raul Fernandez, Dari 14,7 Milyar Jadi 4,4 Milyar ?

BeritaBalap.com-KTM itu tidak mau melepas talenta yang dibinanya sejak awal dengan free alias gratis. Tetap harus ada kompensasi. Tim baru wajib membayar kepada mereka.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Marah Besar Atas Hasil Aleix Dan Vinales Di Austria, Apa Problemnya ?

Konteks ini yang terjadi pada Raul Fernandez yang memang tidak diminati KTM lagi. Tetapi tetap ada syaratnya bagi yang tertarik. Namun seiring perkembangan waktu, nilai tebusan yang dipatok KTM berkurang.

koizumi

Sebelumnya diberitakan dengan nilai 1 juta euro atau sekira Rp.14,7 milyar. Nah, setelah Raul Fernandez bertemu dengan Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM, maka dikabarkan sudah turun tinggal se-per-tiganya saja.

BACA (JUGA) : Tinggal 7 Seri Tapi Pecco Tertinggal 44 Poin, Ducati Lakukan Strategi Team Order Di Misano

Jadi cukup dengan 300 ribu euro atau seputar Rp.4,4 milyar. Demikian yang dilansir dari Speedweek. Pada akhirnya, KTM juga tidak mau masa depan Raul Fernandez terganggu karena kengototan KTM dalam memberikan syarat.

Info kuatnya, Raul Fernandez sedang bernegosiasi dengan tim satelitnya Aprilia (WithU RNF Aprilia) yang dikomandoi Razlan Razali.

BACA (JUGA) : Mirisnya Nasib Remy Gardner, Pesimis Tidak Dapat Tim MotoGP 2023

Oh ya, Raul Fernandez juga mendapat tawaran untuk kembali balap Moto2. Dalam hal ini siap dipinang tim Marc VDS ataupun Pons. KIta tunggu saja pengumuman resminya. BB1

Hasil MotoGP Austria :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like