Bos Ducati Ungkap Skenario 5 Ducati Jegal Quartararo di Austria Tetapi Gagal

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan oleh Bos Ducati Davide Tardozzi. Ini soal skenario mereka menguasai podium di MotoGP Austria pasca terdapat 5 Ducati dalam dua baris starting grid.

BACA (JUGA) : Mirisnya Nasib Remy Gardner, Pesimis Tidak Dapat Tim MotoGP 2023

Maksudnya dari 6 pembalap pada baris 1 dan 2 start, itu ada Bastianini, kemudian Bagnaia ‘Pecco, Jack Miller, Jorge Martin dan Johann Zarco.

koizumi

Namun kemudian target untuk kuasai podium gagal. Perfoma Fabio Quartararo yang dikepung Ducati terbukti spesial. Sukses finish ke-2 hingga dipuji oleh Tardozzi.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Marah Besar Atas Hasil Aleix Dan Vinales Di Austria, Apa Problemnya ?

Oh ya, Quartararo juga hampir mendekati Bagnaia ‘Pecco’. Sayang hanya tersisa 1 lap lagi. Jika masih 2-3 lap lagi, tidak menutup kemungkinan menjadi yang terbaik.

“Tujuan kami adalah menempatkan setidaknya 1 pembalap lain di antara Pecco dan Fabio, harapan maksimalnya adalah ada 3 Ducati yang naik podium, ”ucap Davide Tardozzi selaku manajer tim Ducati.

BACA (JUGA) : Quartararo Ungkap Hampir Jatuh 5-6 Kali, Patahkan Skenario Dominasi Ducati

“Quartararo harus dipanggil dengan nama, juara. Fabio juga menunjukkan di Austria bahwa nomor satu yang dimilikinya bukan secara kebetulan, ”tambah Davide Tardozzi yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Hasil MotoGP Austria

Klasemen sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like