Dall’Igna Mekanik Terbaik Karena Terbukti Jos Dalam GP125, GP250, WorldSBK dan MotoGP

BeritaBalap.com-Gigi Dall’Igna diklaim sebagai mekanik brilian dan jenius hingga membuat pacuan Ducati menjadi sangat kompetitif musim 2021 lalu.

BACA (JUGA) : Launching Tim KTM : Apa Target Duet Rookie Tech3 Gardner Dan Fernandez ?

Ducati ampuh di berbagai medan sehingga ada beberapa pembalap yang sukses meraih podium juara. Berbeda dengan pabrikan lain yang fokus pada satu rider saja. Bahkan Jorge Lorenzo menyebutnya paling spesial walaupun juga disebut keras kepala.

koizumi

Bagi juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 ini, maka Dall’Igna terbukti oke karena sebelumnya yang terbaik di GP125 dan GP250 saat masih berada di Aprilia. Juga dalam WorldSBK dan saat ini di level MotoGP.

BACA (JUGA) : Dovizioso Targetkan Lebih Cepat Dari VR46 Karena Bisa Jadi Tahun Terakhirnya

“Saya adalah pebalap Ducati selama 2 tahun dan saya sangat senang terutama untuk Gigi Dall’Igna yang berhasil membangun motor yang sangat kompetitif, tentu saja yang terbaik di grid dalam hal ini, “ucap Jorge Lorenzo yang pensiun akhir tahun 2019 dan mengakhiri karirnya di tim Repsol Honda.

“Gigi adalah orang yang sangat keras kepala dan setelah berhasil membuat motor terlengkap di 125 cc, 250 cc dan Superbike bersama Aprilia, kini ia juga sukses di MotoGP. Saya mengirimkan ucapan selamat saya kepadanya dan ke Ducati, ”tambah Jorge Lorenzo yang dikutip dari PaddockGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like