Launching Tim KTM : Apa Target Duet Rookie Tech3 Gardner dan Fernandez ?

BeritaBalap.com-Menarik mencermati duet tim Tech3 KTM yang satu-satunya tim MotoGP 2022 yang diisi rookie atau pendatang baru. Maksudnya untuk kedua pembalapnya, Remy Gardner dan Raul Fernandez. Mereka baru saja memperkenalkan liverynya untuk musim balap 2022 secara virtual.

BACA (JUGA) : Launching Tim KTM : Tidak Pasang Target Juara Dunia Tapi Klasemen 3 Besar !

Menariknya, mereka ini satu tim saat di Moto2 (Red Bull KTM Ajo). Yang pasti, saat ini mereka sedang menjalani adaptasi atas pacuan KTM RC-16. Bagi Raul Fernandez adalah masa waktu kilat yang dialami karena hanya satu tahun saja di level Moto2. Usianya juga baru 21 tahun.

koizumi

Bagaimana dengan target prestasi mereka ? Ternyata belum berani mematok. proses adaptasi lanjutan dalam pengujian lanjutan di Sepang, lanjut Mandalika dan Losail menjadi fokus mereka. Mungkin baru setelah itu akan telrihat bagaimana perkembangan yang terjadi.

BACA (JUGA) : Juara Dunia Moto2 Remy Gardner Ungkap Masalah Serius Dalam Adaptasi MotoGP, Apa Itu ?

“Saya sangat senang melakukan musim pertama saya di MotoGP dan ini adalah kesempatan besar bagi saya. Saya ingat bahwa hanya tiga tahun lalu saya berkompetisi di Kejuaraan Dunia Moto3, dan sekarang di sini saya di kelas MotoGP. Ini adalah kesenangan mutlak, “ujar Raul Fernandez, runner-up Moto2 tahun 2021 lalu.

“Saya senang memulai musim pertama saya di kelas MotoGP. Saya tak sabar untuk bekerja dengan Tech3 lagi, bergaul dengan baik dengan tim dan melanjutkan hubungan dengan KTM. Ini akan menjadi tahun yang panjang tapi menarik. Saya tahu itu tidak akan selalu mudah, tetapi saya akan selalu mendorong, saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik tanpa menjadi gila, “timpal Remy Gardner yang juga juara dunia Moto2 musim 2021 lalu. BB1

Facebook Comments

You May Also Like